Share

Bawa Pulang Baby Djiwa, Nadine Chandrawinata Disambut Jemuran Baju

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 Februari 2022 07:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 28 33 2554035 bawa-pulang-baby-djiwa-nadine-chandrawinata-disambut-jemuran-baju-wUtEiRA9EY.jpeg Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara, dan Baby Djiwa (Foto: Instagram)

JAKARTA- Nadine Chandrawinata diketahui sudah kembali berada di rumah setelah menjalani persalinan pada Selasa, 22 Februari 2022 kemarin. Tak sendiri, istri dari aktor Dimas Anggara tersebut bahkan turut membawa anggota baru di keluarganya, yakni Nadi Djiwa Anggara.

Melalui akun Instagramnya, bintang film Bidadari-Bidadari surga ini terlihat membagikan foto saat keluarganya menyambut kepulangannya bersama Djiwa. Bahkan keluarga Nadine terlihat menyambut kehadiran Djiwa dengan menggantungkan baju-baju bayi mungil tersebut, sebagai simbol atau adat yang biasa dilakukan oleh masyarakat Jerman dalam menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga.

Nadine Chandrawinata

"Pulang dari rumah sakit, surprise, kamar kami di dekor sama mama papa, katanya kalo di German, kalau baru punya anak simboliknya banyak jemuran, gemas!!," tulis Nadine Chandrawinata pada keterangan fotonya bersama Dimas, Djiwa, serta anggota keluarganya, dikutip di Instagram, Senin (28/2/2022). 

"Dan terima kasih semuanya atas kiriman bunganya, cantik. Terima kasih semua atas doa n ucapannya ya. Kecup dr djiwa," sambungnya.

Hingga saat ini ucapan selamat atas kelahiran baby Djiwa masih terus mengalir untuk Nadine dan Dimas. Termasuk dari para rekan artis,

"Congrats Nadine, Dimas," tulis Sabai Morscheck.

"Congrats Sayang," tulis Rini Yulianti.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini