Share

Jerinx Dipenjara Lagi, Fans SID: Dia Ksatria

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 25 Februari 2022 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 25 33 2552802 jerinx-dipenjara-lagi-fans-sid-dia-ksatria-cCSc3nEJEQ.jpg Jerinx SID (Foto: IG Jerinx)

JAKARTA - Penggemar grup band Superman Is Dead (SID), Outsider, terlihat hadir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat guna mengawal sidang putusan Jerinx, Kamis 24 Februari 2022.

Dari pantauan MNC Portal, fans SID ini sudah berdatangan sejak pukul 12.00 WIB. Outsider juga membagikan makanan dan masker gratis untuk pengguna jalan raya di depan PN Jakpus.

Dalam sidang, puluhan Outsider yang hadir pun kerap mengabadikan detik-detik pembacaan vonis sang musisi melalui ponsel genggamnya.

Jerinx SID

Sementara itu, Echa Harahap selaku koordinator Outsider Jakarta, turut menanggapi vonis yang diterima Jerinx.

Echa pun meyakini sang musisi akan menerima putusan tersebut dengan lapang dada.

"Saya yakin Bli Jerinx benar-benar ksatria. Dia akan menerima putusan itu. Dan apa pun itu sebenarnya masyarakat Indonesia sudah tahu siapa yang bersalah dan menjadi korban di sini," kata Echa di PN Jakpus.

Lebih lanjut, Echa menilai bahwa Jerinx sebagai korban atas perilaku Adam Deni. Dia juga meyakini Adam Deni sebagai pemeras dalam kasus yang menimpa idolanya.

"Dan saya bilang bli Jerinx ini hanya sebagai korban. Karena banyak laporan bahwa si Adam ini memang pemeras. Tinggal tunggu proses hukumnya di kepolisian," kata Echa.

Echa juga memberikan doa dan dukungan moral terhadap Jerinx SID. Dia berharap Jerinx bisa tegar menghadapi cobaan hidupnya.

"Semangat terus Bli Jerinx, buat Nora juga semangat, semesta bersama orang-orang baik, amin," pungkasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini