Share

World of Teen Vision+: Hangatkan Masa Remaja, Ada Creepy Valentine hingga Teman Wisuda

MNC Media, Jurnalis · Rabu 23 Februari 2022 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 23 598 2551836 world-of-teen-vision-hangatkan-masa-remaja-ada-creepy-valentine-hingga-teman-wisuda-BrCTbGhtK2.jpg World of Teen Vision+. (Foto: MNC Studio)

JAKARTA – Film dan serial remaja merupakan salah satu jenis konten yang banyak diminati karena ceritanya yang ringan dan menghibur. Bagi para remaja, genre ini tentunya sangat menarik karena relate dengan kehidupan sehari-hari. 

Untuk memanjakan pecinta film dan serial remaja, Vision+ menyediakan berbagai konten yang dapat disaksikan kapan saja dan di mana saja, dengan harga yang ramah bagi para remaja. 

Sepanjang Februari 2022, Vision+ merilis original series terbaru berjudul Creepy Valentine, dengan genre romantis berbalut horor yang hadir dengan format short stories. Ada juga original series Dunia Maya yang berkisah tentang Maya, perempuan yang ingin menjadi selebgram terkenal.

Bagi penikmat cerita romantis, Anda juga bisa menonton serial Is This Love?, yang berkisah mengenai perjuangan Arga, seorang laki-laki yang kembali mencari cinta setelah hubungannya berakhir. 

Ada juga film drama komedi Mars Met Venus, yang menceritakan hubungan asmara dari sisi laki-laki dan perempuan, mulai dari fase cinta monyet hingga ke jenjang yang lebih serius. 

Selain cerita romantis, ada juga original series yang mengangkat tema akademis dan profesional, yang pastinya relate untuk remaja. Anda bisa menyaksikan Skripsick dan The Intern, dengan cerita seputar kehidupan kuliah dan magang, serta berbagai konflik dan keseruan di dalamnya. 

Masih dengan tema yang sama, Anda bisa menyaksikan serial Teman Wisuda yang berkisah mengenai empat orang mahasiswa dengan perjuangannya masing-masing menjelang wisuda, serta keinginan membawa pasangan ke acara wisuda. 

Tak hanya itu, Vision+ juga menyediakan serial remaja dengan tema keluarga berjudul Vino’s Journey. Serial tersebut menceritakan perjuangan Vino, seorang anak yang ingin menjadi musisi, namun ditentang oleh ayahnya. 

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ mengatakan, “Vision+ memiliki berbagai konten yang cocok untuk semua kalangan, salah satunya genre remaja yang ringan dan penuh petualangan. Konten-konten itu dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja, tentunya dengan harga yang terjangkau.” 

Untuk mengakses berbagai konten tersebut, pengguna Vision+ bisa menggunakan akun Vision+ premium dengan paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan selama 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan sepanjang 365 hari. 

Bagi pengguna yang membeli paket premium 90 hari atau 365 hari, ada hadiah menarik berupa perlindungan optimal Motion Insure, asuransi perlindungan diri dari COVID-19, secara cuma-cuma. 

Unduh Vision+ sekarang di Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut dapat mengikuti media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00. 

Vision+, _Happiness, Anytime, Anywhere!*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini