Share

Diperankan Tanta Ginting, Ini 3 Karakter Positif Sosok Danil di Series "Jack dan Danil" Vision+

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 20 Februari 2022 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 20 206 2550221 diperankan-tanta-ginting-ini-3-karakter-positif-sosok-danil-di-series-jack-dan-danil-vision-wL8grGiVXV.jpeg Jack dan Danil (Foto: Vision+)

JAKARTA– Bercerita tentang sepasang saudara kembar dengan kehidupan yang berbeda, Vision+ originals Jack dan Danil siap menghibur Anda dengan komedi dan dramanya yang unik. Di dalam serial ini, karakter Danil menyamar sebagai saudara kembarnya, Jack, dengan menggantikan posisinya sebagai pengacara.

Danil, yang merupakan kakak kembar Jack, digambarkan sebagai seorang pengangguran yang gemar berjudi. Tak hanya itu, ada berbagai sisi lain dari karakter Danil yang menarik untuk diangkat.

Bagaimana sosok Danil dalam serial Jack dan Danil? Simak ulasannya berikut ini!

1. Cerdik dan pandai berdebat

Meski digambarkan sebagai karakter yang pemalas, Danil ternyata cukup cerdik dan pandai berdebat dengan orang lain. Berbeda dengan Jack yang pintar secara akademis, Danil terlihat lebih fleksibel dan pintar beradaptasi dengan lingkungannya.

Kecerdikannya dalam berdebat pun sangat membantunya dalam penyamarannya sebagai Jack si pengacara. Meski tak menguasai ilmu hukum, dia bisa mencari celah agar hakim mempercayainya.

BACA JUGA:Menparekraf Gagas Komunitas Musik di Mandalika Tampil di MotoGP 2022 dan Side Event G20

2. Santai dan optimistis dalam menjalani hidup

Berbeda dengan Jack, Danil bukanlah sosok yang ambisius dan perfeksionis. Dia hanya ingin memiliki hidup yang santai, dan terus berpikir bahwa keberuntungan suatu saat akan berpihak kepadanya.

Meski sering membuat Mamak Rita marah, pada akhirnya, sikap santai dan optimistis inilah yang membuat penyamaran Danil sulit terungkap oleh orang-orang di sekitar Jack.

BACA JUGA:Hyebin dan Nancy Positif COVID-19, MOMOLAND Tunda Kegiatan di Meksiko

3. Berjiwa sosial tinggi

Saat baru menyamar sebagai Jack si pengacara, Danil bersedia untuk menerima kasus dari seorang manusia silver tanpa dibayar sepeser pun. Tak hanya itu, dia juga memberikannya ongkos untuk pulang ke rumah.

Sebagai sosok yang mudah bergaul, Danil digambarkan memiliki jiwa sosial yang tinggi dan selalu ingin membantu orang lain, walaupun dia tak memiliki harta yang banyak.

β€œKalau soal silat lidah, aku jagonya. Kalau mempengaruhi orang, akulah juaranya. Belum lagi, kubawa nanti jodohku dari Jakarta, untuk Mamak, gimana?” ujar Danil saat meyakinkan Mamak Rita sebelum menyamar sebagai Jack. Hal inilah yang membuat Mamak Rita luluh dan mengizinkan putranya itu pergi ke Jakarta.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai sosok Danil? Saksikan original series Jack dan Danil eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa Anda akses secara gratis.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini