Share

Makin Populer, Fuji Masuk Nominasi TikTok Awards Indonesia 2021

Siska Permata Sari, Okezone · Selasa 15 Februari 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 15 598 2547800 makin-populer-fuji-masuk-nominasi-tiktok-awards-indonesia-2021-z9bMbH7u8Q.jpg Thariq Halilintar dan Fuji An (Foto: IG Thariq)

JAKARTA - Sejumlah content creator populer Tanah berhasil masuk ke dalam nominasi TikTok Awards Indonesia 2021. Itu merupakan ajang penghargaan kolaborasi antara TikTok Indonesia dan RCTI.

Salah satu content creator TikTok yang masuk nominasi adalah Fuji. Ya, adik ipar almarhumah Vanessa Angel ini berhasil masuk nominasi untuk kategori ‘Popular Creator of the Year’ di TikTok Awards Indonesia 2021.

Tiktok Awards Indonesia 2021

“Senang banget bisa ikutan dalam acara ini, karena senang, sedih dan segala macam, gabut tuh juga di TikTok,” kata Fuji yang hadir secara virtual di konferensi pers, Selasa (15/2/2022).

Kekasih Thariq Halilintar ini pun tak kuasa menahan rasa bahagianya karena berhasil masuk ke dalam nominasi. Tak sekadar itu, Fuji juga didaulat untuk menjadi host pembaca nominasi bersama selebriti lainnya seperti Verrell Bramasta, Thariq Halilintar, Riza Syah serta peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriani Rahayu.

Penghargaan ini sendiri menghadirkan 15 kategori, yang terdiri dari enam kategori 'People's Choice' di mana penggemar dan komunitas TikTok dapat memberikan dukungan mereka melalui sistem voting pada aplikasi TikTok. Sedangkan untuk sembilan kategori ‘Judge’s Pick’, pemenang akan dipilih berdasarkan penilaian dewan juri.

Enam People’s Choice di antaranya 'Rising Star of The Year', 'Celebrity of The Year', 'Musician of The Year', 'Viral Song of The Year', 'Popular Creator of The Year', serta ‘Popular Streamer of the Year'. Kemudian pilihan juri yakni Judge’s Pick terdiri dari 'Best of Comedy', 'Best of Performers', 'Best of Fashion & Beauty', 'Best of Lifestyle', 'Best of Gaming', 'Best of Sports, Fitness & Wellness', 'Best of Learning & Education', dan 'Best of Foodie', dan 'Creator of the Year'.

Acara ini dipandu oleh Boy William dan Ayu Dewi. Selain itu, malam selebrasi para kreator berbakat akan dimeriahkan oleh musisi kelas dunia, Ed Sheeran. Tidak kalah serunya, sejumlah musisi nasional seperti Afgan, Rossa, Alsa Aqilah, Idgitaf, Betrand Peto Putra Onsu, Happy Asmara, dan Lyodra juga turut memeriahkan panggung TikTok Awards Indonesia 2021.

Tak ketinggalan, hadir pula para kreator TikTok kenamaan Indonesia seperti Dims The Meat Guy, Timotius Mulyadi, dan Vina Mulyana. Nah, malam penganugerahan TikTok Awards Indonesia 2021 ini digelar pada 25 Februari 2022 yang disiarkan langsung di RCTI, TikTok LIVE, dan RCTI+ pada pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini