Share

Serial Viral Layangan Putus Tayang di RCTI Setiap Selasa - Jumat, Streaming di Sini Gratis

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 10 Februari 2022 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 10 598 2545082 serial-viral-layangan-putus-tayang-di-rcti-setiap-selasa-jumat-streaming-di-sini-gratis-IvukYtfxpG.jpg Putri Marino atau Kinan Layangan Putus RCTI. (Foto: Serial Layangan Putus)

AKHIR-akhir ini warganet digemparkan dengan cerita sebuah series tentang kisah cinta dan perselingkuhan dalam rumah tangga. Hal ini membuat warganet menghubung-hubungkan dengan cerita banyak selebriti yang pernah mengalaminya. Tak hanya itu para pemain serial ini juga mendapat imbasnya dari cerita yang mereka perankan.

Yup serial yang viral ini berjudul ‘Layangan Putus’ diperankan oleh aktor berbakat Reza Rahadian sebagai Aris dan juga artis yang aktingnya gak kalah keren yaitu Putri Marino sebagai Kinan. Selain itu hadir juga aktris cantik Anya Geraldine yang berperan sebagai Lydia yang perannya membuat warganet gregetan.

Layangan Putus yang viral ini, mulai tanggal 9 Februari 2022 tayang di RCTI pukul 18.30 WIB hadir menemani dan mengobati rasa penasaran warganet yang belum pernah menonton. Sebelumnya melalui akun sosial media @officialRCTI dan @RCTIPlusofficial telah mempromosikan tentang serial Layangan Putus yang akan tayang di RCTI.

Banyak warganet yang menyambut baik dan menantikan serial ini. Untuk warganet yang takut ketinggalan tapi tidak dapat mengakses televisi, jangan khawatir karena Layangan Putus di RCTI dapat disaksikan juga di aplikasi RCTI+ dari manapun.

Tayangan episode 1 Layangan Putus kemarin menceritakan tentang kebahagiaan rumah tangga Kinan dan Aris, tampak dengan kehamilan Kinan yang kedua. Hingga Keesokan harinya Aris meminta izin pada istrinya untuk pergi ke Bandung dengan urusan pekerjaan bertemu klien disana. Kinan sempat curiga dengan salah satu perempuan yang tak lain orang tua murid yang menyekolahkan anaknya sama dengan putri mereka.

Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer ( COO ) RCTI+ mengatakan “Kami menyambut baik kabar tayangnya Layangan Putus di RCTI. Bagi penonton setia RCTI yang tidak dapat menyaksikan televisi di rumah, dapat mengakses RCTI di aplikasi RCTI+ . Semakin banyak kesempatan untuk menyaksikan serial viral yang diadaptasi dari novel dan kisah nyata ‘Layangan Putus’ . Hanya di RCTI+ penonton dapat menyaksikan dari mana saja “

Di episode 2 hari ini Kinan semakin penasaran dengan hal-hal ganjil yang terjadi dengan rumah tangganya. Aris mulai menutupi banyak hal… seperti apa Kinan menghadapi permasalahan di rumah tangganya ? saksikan ‘Layangan Putus’ hari ini mulai pukul 18.30 WIB di RCTI dan streaming melalui aplikasi RCTI+ .

Rencananya Layangan Putus ada 10 episode yang akan tayang di RCTI. akan ditayangkan setiap Selasa - Jumat pukul 18.00 WIB. Selain Layangan Putus saksikan juga sinetron kesayangan seperti Ikatan Cinta, Amanah Wali 5, IPA & IPS , juga Anak Jalanan di aplikasi RCTI+ secara gratis, dan dapat dinikmati dimana saja dan kapan saja. Pastikan kuota internet lancar untuk menikmati banyak hiburan di RCTI+

#LayanganPutus

#KinanAris

#KinanLydia

#LayanganPutusRCTI

#StreamingDiRCTIPlus

#RCTIPlus

#IkatanCinta

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini