Share

Sinopsis Layangan Putus Episode 1 di RCTI, Mulai Tayang 9 Februari 2022 Pukul 18.30

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 10 Februari 2022 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 10 598 2544995 sinopsis-layangan-putus-episode-1-di-rcti-mulai-tayang-9-februari-2022-pukul-18-30-5yyL4AKpm1.jpg Layangan Putus RCTI. (Foto: Instagram)

BERIKUT sinopsis Layangan Putus di RCTI, yang sudah tayang mulai Rabu, 9 Februari 2022, pukul 18.30 WIB.

Serial Layangan Putus dibintangi oleh Putri Marino, Reza Rahadian, dan Anya Geraldine. Serial yang sebelumnya tayang di WeTV ini viral di sosial media lantaran mampu menguras emosi para penonton.

Pada episode perdana yang tayang di RCTI semalam, adegan dibuka dengan penyelenggaraan tujuh bulanan kehamilan kedua dari Kinan (Putri Marino). Rumah tangga Kinan dan Aris (Reza Rahadian) bahkan terlihat harmonis, sampai mampu untuk membuat kedua sahabatnya iri.

Akan tetapi beberapa keanehan mulai dirasakan oleh Kinan terhadap Aris. Pria itu mendadak tak memiliki waktu untuk dirinya yang tengah hamil dan juga anak pertamanya, Raya (Graciella Abigail).

Di akhir pekan pun Aris kerap bekerja dan mengabaikan kebersamaannya dengan istri serta anaknya dengan alasan sibuk. Hingga Kinan mencurigai bahwa suaminya memiliki hubungan terlarang dengan rekan kerjanya, Miranda (Frederika Cull).

Kecurigaan Kinan bermula dari bau parfum yang menempel di baju suaminya. Bahkan ia pun sempat menemukan sebuah anting di kantong jas suaminya, yang persis dengan milik Miranda.

Hal itu membuat Kinan nekat membuntuti Miranda dari kantor hingga ke hotel lantaran curiga bahwa wanita tersebut memiliki hubungan dengan suaminya. Saat tiba di hotel, Kinan terlihat mengetuk pintu kamar Miranda dan meminta masuk dengan paksa.

Di saat yang bersamaan, Kinan harus menyadari kenyataan bahwa bukan suaminya yang memiliki hubungan dengan Miranda. Melainkan pria lain, yang ada dalam rumah tangga Miranda dan Eros (Stevana Dinda Rizky).

Dalam episode malam nanti, Aris berpura-pura memberikan kejutan untuk istrinya, sebuah anting yang seharusnya ia berikan untuk selingkuhannya, Lydia (Anya Geraldine). Bahkan saat sedang berjalan-jalan di mal, Kinan dan Lydia sempat bertemu di toko perhiasan.

Sayangnya, Kinan belum menyadari bahwa wanita yang ditemuinya di toko perhiasan ialah selingkuhan dari suaminya.

Sementara Miranda terlihat marah lantaran sikap dari Kinan. Hal itu membuat Miranda curiga bahwa Aris memiliki hubungan dengan wanita lain, sehingga membuat Kinan yang tengah hamil bersikap nekat.

Penasaran dengan apa reaksi Kinan saat mengetahui bahwa Lydia lah selingkuhan suaminya? Saksikan serial Layangan Putus setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di RCTI.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini