Share

Setelah Bebas, Jerinx SID dan Nora Alexandra akan Jalani Program Bayi Tabung

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 14 Februari 2022 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 14 33 2546954 setelah-bebas-jerinx-sid-dan-nora-alexandra-akan-jalani-program-bayi-tabung-KWjufDY7EC.jpg Jerinx SID. (Foto: Faisal/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Jerinx SID tampaknya tak sabar untuk memenuhi keinginan sang istri, Nora Alexandra untuk segera memiliki anak. Mafhum, pasangan ini sudah menikah sejak Oktober 2019. 

Karena itu setelah bebas nanti, musisi berdarah Bali itu akan menjalani program bayi tabung bersama sang istri. “Rencananya, program di Bali dulu. Tapi kalau enggak berhasil nanti baru ke Jakarta,” ujarnya saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Senin (14/2/2022). 

Jerinx SID. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Jerinx mengaku, rencana untuk menjalani program bayi tabung sebenarnya telah lama mereka bicarakan. Namun rencana itu terpaksa tertunda lantaran penggebuk drum Superman Is Dead itu kembali terjerat kasus hukum. 

“Sebenarnya, mulai dibahas sejak saya bebas kasus yang pertama. Kami sudah beberapa kali konsultasi ke dokter. Tapi belum sempat terealisasi, malah keburu kena kasus ini,” tuturnya. 

Atas dua kasus yang membuat rencana mereka tertunda, Jerinx SID meminta maaf kepada Nora Alexandra. “Saya minta maaf sama istri saya karena banyak bikin masalah untuk dia. I'm sorry my baby, Madam Vlaminora, Papa minta maaf.”* 

BACA JUGA:

Harapan Jerinx SID di Hari Valentine: Semoga Bisa Bebas

Rizky Febian dan Mahalini Pacaran Beda Agama, Sule: Saya Support Saja

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini