Share

Saipul Jamil Bongkar Fakta Mengejutkan soal Dewi Perssik: Mantan Istri Aku Hamil 2 Kali

Thomas Manggala, Jurnalis · Jum'at 11 Februari 2022 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 10 33 2545314 saipul-jamil-bongkar-fakta-mengejutkan-soal-dewi-perssik-mantan-istri-aku-hamil-2-kali-lLvG97MX5y.jpg Saipul Jamil. (Foto: Okezone)

SAIPUL Jamil membongkar fakta tentang pernikahannya dengan Dewi Perssik. Pedangdut kontroversial ini menyebut jika mantan istrinya pernah hamil dua kali.

Tapi Saipul Jamil nampaknya kesal mendengar pengakuan Dewi Perssik saat mantan istrinya itu membicarakan masalah pernikahannya yang terdahulu. Saat itu artis yang akrab dipanggil Depe ini menolak disebut mandul karena tak memiliki anak dari pernikahan pertama maupun kedua.

Dia mengatakan, bagaimana mau hamil jika dirinya tak pernah disentuh sang suami. Seolah merasa tersindir dan tak terima dengan perkataan Depe, pemilik nama lengkap Jamiluddin Purwanto itu membongkar rahasia pernikahannya dengan sang pedangdut melalui kanal YouTube miliknya.

Pelantun Jangan Bilang-Bilang itu mengungkap bahwa Depe sebetulnya sempat hamil setelah pulang umrah beberapa tahun lalu.

"Aku dulu pernah ada kenangan sama mantan istri aku yang pertama. Dulu kita sempet cerai nih, tapi setelah itu kita umrah. Nah, pas umrah ternyata guys pulang dari sini guys mantan istri aku hamil. Tuh hamil tuh pulang dari sini. Terus dia ngidam, ngidamnya sama ayam namanya Al-Baik, inget banget tuh," kata Saipul, dikutip Rabu (9/2/2022).

Saipul melanjutkan, Dewi Perssik pernah hamil dua kali selama berumah tangga dengannya.

"Ini real. Dia sempat hamil dua kali sama aku dan semua anaknya keguguran karena apa, dia tidak memiliki fisik yang kuat. Jadi kalau dia hamil kemarin keguguran semua," ungkapnya.

Saipul mengaku sering bertengkar dengan Dewi Perssik. Faktor ini pula yang menyebabkan pedangdut 36 tahun itu keguguran.

"Kita dulu sering berantem, jadi dia nggak kuat janinnya. Jadi kalau dia bilang katanya nggak pernah disentuh sama aku, loh kok bisa hamil? Berarti kalau seandainya waktu itu hamil, anak siapa dong bukan anak gue? Nah, nanti ada fitnah lagi," kata Saipul.

Tak hanya itu, seolah menjawab pernyataan yang dilontarkan Dewi Persik, Saipul Jamil pun mengunggah berbagai ucapannya ke dalam kanal YouTube. Meski tidak ada kata yang terucap dalam video kompilasi tersebut, Saipul membuat judul untuk unggahannya tersebut yakni Jaga mulutmu!

Sebelumnya, Dewi Perssik pernah menyindir masalah dirinya yang tak kunjung hamil di pernikahan pertama dan kedua. Dewi mengatakan kalau salah satu mantan suaminya tak pernah menyentuhnya karena tidak terlalu suka wanita.

"Suami pertama, aku gimana mau hamil gitu kan. Yah susah untuk diungkapkan, semua orang sudah tahu," kata Dewi Perssik dalam podcast The Onsu beberapa waktu lalu.

Dewi Persik dan Saipul Jamil menikah pada 2005. Namun pernikahan mereka tak bisa dipertahankan dan berakhir pada 2008. Dewi Perssik sempat kembali berumah tangga dengan Aldi Taher, namun pernikahan mereka hanya seumur jagung. Kini, Dewi Perssik telah menikah dengan Angga Wijaya sejak 2017.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini