Saipul Jamil Diboikot, Indah Sari: Alhamdulillah, Job Justru Berdatangan

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 33 2472456 saipul-jamil-diboikot-indah-sari-alhamdulillah-job-justru-berdatangan-z1t1FuBDL2.jpg Diboikot dari TV, Saipul Jamil justru banjir job. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah diboikot publik untuk tampil di televisi, Saipul Jamil ternyata tetap mendapat tawaran manggung. Hal itu diungkapkan Indah Sari, sahabat sang pedangdut. 

Tawaran itu, menurut dia, bahkan datang dari salah satu kementerian. “Alhamdulillah, tawaran job mah tetap ada. Barusan juga ada yang masuk dari kementerian,” ujarnya tanpa menyebut secara spesifik nama kementerian tersebut.

 Saipul Jamil justru banjir job setelah diboikot. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Indah Sari menyebut, saat ini jadwal pekerjaan Saipul Jamil sudah sangat padat. Karena itu, sebelum disibukkan dengan berbagai kegiatan, keduanya memilih untuk bersantai sejenak dengan liburan bersama.

Dia menambahkan, hujatan dan boikot publik justru menjadi pintu rezeki untuk Saipul Jamil. “Alhamdulillah, karena hujatan justru rezeki yang datang padanya. Sejak boikot itu banyak job berdatangan,”

Baca juga: Foto Lawas Saipul Jamil dan Jessica Jane Muncul, Netizen: Aduh, Bahaya 

Saipul Jamil bebas dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur, pada 2 September 2021. Dia harus merasakan dinginnya lantai penjara selama 5 tahun 7 bulan akibat kasus suap dan pencabulan terhadap seorang pria. 

Saipul Jamil justru banjir job setelah diboikot. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Namun hari kebebasannya yang disambut meriah membuat publik geram dan memunculkan petisi memboikotnya. Petisi yang dirilis pada 2 September silam itu diteken lebih dari 544.000 orang dan membuat berbagai pihak bersuara keras.*

Baca juga: Dicibir Terlalu Agresif pada Suami, Meggy Wulandari: Dia sudah Biasa 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini