Share

Joshua Suherman dan Istri Positif Covid-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 03 Februari 2022 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 33 2541642 joshua-suherman-dan-istri-positif-covid-19-91OS3dIKrC.jpg Joshua Suherman dan Clairine Clay (Foto: IG Joshua Suherman)

JAKARTA - Joshua Suherman mengabarkan bahwa dirinya juga positif terpapar Covid-19, sama seperti sang istri, Clairine Clay. Melalui akun Instagramnya, bintang film Yowis Ben ini terlihat mengunggah hasil tes PCR yang telah dilakukannya beberapa waktu lalu.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, pria 29 tahun ini menyebut bahwa dirinya sudah menjalani vaksin sebanyak dua kali, namun tetap saja kebobolan. Sebab, dirinya mengaku tidak ketat menjaga protokol kesehatan dalam beberapa waktu belakangan ini.

Joshua Suherman dan Clairine Clay

"Penyebabnya: Prokesku tidak ketat. Udah, itu doang. Vaksin udah 2x, tapi jebol juga. Wong memang prokesku wadidiw belakangan ini. Teman-teman yang aku temui seminggu ini udah tak kabari semua," ungkap Joshua pada unggahannya di Instagram.

Mantan penyanyi cilik ini mengaku bahwa dirinya sudah sempat menjalani tes PCR dan mendapatkan hasil negatif setelah melakukan kontak dengan rekannya yang positif Covid-19. Namun selang beberapa hari kemudian, dirinya dan sang istri justru mengalami demam dan dinyatakan positif Covid-19.

"Sudah PCR tanggal 29 ketika dapat kabar orang yang habis kutemui positif. Hasilnya negatif. Tapi tetep isoman karena jaga-jaga," jelasnya.

"Besoknya demam dikit dan tenggorokan gak enak. Clay lebih dulu demam. Kami swab lagi tadi pagi setelah gejala hilang, dan positif," tandasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini