Share

Ungkap Alasan Menikah di Hari Rabu, Joshua Suherman: Biar Enggak Bentrok Liga Inggris

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Rabu 22 Desember 2021 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 33 2521198 ungkap-alasan-menikah-di-hari-rabu-joshua-suherman-biar-enggak-bentrok-liga-inggris-idTvpuHehk.jpeg Joshua Suherman dan Clairine Clay resmi menikah (Foto: Instagram/ @jojosuherman)

JAKARTA- Joshua Suherman ternyata memiliki alasan tersendiri kenapa memilih menikah di hari Rabu, 22 Desember 2021. Dia mengaku ingin pernikahannya tidak bentrok dengan jadwal sepakbola Liga Inggris.

Hal tersebut diungkapkan oleh Joshua Suherman dalam akun Instagram miliknya. Awalnya salah satu warganet memuji tagar yang digunakan Joshua Suherman dan Clairin Clay yakni #RabuRabi. 

Joshua Suherman dan Clairine Clay

BACA JUGA:

Joshua Suherman dan Clairin Clay Resmi Menikah

Putus Cinta, Gisel Curhat ke Melaney Ricardo soal Wijin, Isinya Tak Terduga

"Nikah bukan di hari weekend, tagarnya juga keren, selamat mas Jo #RabuRabi," kata salah satu warganet, dikutip Rabu (22/12/2021). 

Joshua Suherman kemudian merespon, "Sengaja nikah Rabu biar nggak bentrok dengan Liga Inggris."

Postingan Joshua Suherman tersebut pun langsung mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Ada yang mengungkapkan bahwa di hari biasa pun Liga Inggris tetap digelar.

"Rabu juga ada liga Inggris main," komen warganet,

"Tapi Liga Inggris kalo weekday mainnya dinihari. Aman!" jawab Joshua.

Joshua Suherman diketahui melamar Clairin Clay pada Maret 2021 setelah menjalin hubungan sejak 2018. Mereka kemudian resmi bertunangan pada November kemarin dan akhirnya resmi menikah pada 22 Desember 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini