Share

Alasan Reza Eks Noah Muncul di Video Klip Menghapus Jejakmu

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Minggu 30 Januari 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 30 205 2540141 alasan-reza-eks-noah-muncul-di-video-klip-menghapus-jejakmu-suJ47xjgE1.jpg Reza eks Noah (Foto: Youtube Noah)

JAKARTA - Video klip terbaru Menghapus Jejakmu Noah turut menghadirkan kembali Reza sebagai pemain drum. Seperti yang diketahui, Reza sudah hengkang dari Noah beberapa tahun lalu.

Kemunculan Reza di video klip tersebut lantas menuai rasa penasaran dari publik. Apakah Reza akan kembali bergabung dengan Ariel, Lukman, dan David?

Noah

"Memang hanya segitu aja. jadi kalau apakah reza akan balik lagi, kayaknya itu PR panjang karena dia juga sudah nyaman dengan apa yang dia kerjakan sekarang yah" ujar Ariel.

Menurut Ariel, hadirnya Reza di video klip Menghapus Jejakmu bukan tanpa alasan. Proyek perilisan ulang lagu-lagu lawan milik Peterpan sudah mulai digarap cukup lama, yang mana saat itu Reza dan Uki masih menjadi bagian dari Noah.

"Jadi sebenernya album remastering ini sebetulnya itu adalah project yang sudah lama sekali. kalau gak salah tahun 2015. Makanya masih Reza yang take drum. Gitar pun masih Uki waktu itu" kata Ariel.

Ariel mengaku projek itu pun harus mundur dalam jangka waktu yang panjang. Hal ini dikarenakan Noah saat itu sibuk mengerjakan proyek-proyek lainnya.

"Kalau gak salah waktu itu ada projek sama bang Iwan Fals terus ada projek Sings Legend, kami bikin album lagu-lagu Indonesia jaman dulu. Dan akhirnya terakhir yang menyela itu album kamu sendiri tuh Keterkaitan Keterikatan kemarin" tambahnya.

Oleh sebab itu, proyek perilisan video klip tembang lawas Peterpan bun baru dapat terealisasikan baru-baru ini. Mengingat Reza masih mengisi melodi drum pada lagu 'Menghapus Jejakmu' versi Noah, Ariel pun memberikan Reza penawaran.

"Nah kalau dia yang take drum tapi entar yang mainnya orang lain, nanti disangka orang lain lho yang take drumnya, gimana Za? bisa gak bantuin? katanya yaudahlah gapapa" lanjutnya.

Meskipun Reza akhirnya menyanggupi permintaan Ariel dan kawan-kawan, Juri X Factor Indonesia itu tak berani bertanya lebih lanjut kepada Reza mengenai keinginan untuk bergabung kembali bersama Noah.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini