Share

Ingin Aliff Alli Jadi Tersangka, Aska Ongi: Ini Bukan Ambisi, Saya Korban

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 21:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 33 2539568 ingin-aliff-alli-jadi-tersangka-aska-ongi-ini-bukan-ambisi-saya-korban-ZM7OwkxbKt.jpg Aska Ongi didampingi kuasa hukumnya, Aulia Fahmi. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Selebgram Aska Ongi mengaku tak sabar melihat mantan suaminya, Aliff Alli mendekam di balik jeruji besi. Dia mengklaim, keinginan itu tak sebatas ambisi atau dendam. 

"Penginnya dia jadi tersangka. Ini bukan ambisi. Yang namanya orang jadi korban ya pasti melapor ke polisi dong," ujarnya ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 27 Januari 2022. 

Aska Ongi dan kuasa hukumnya, Aulia Fahmi. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

Aska menegaskan laporannya dibuat guna menuntut pertanggungjawaban Aliff yang diduga memalsukan dokumen pribadinya. Terkait laporan tersebut, Aliff sudah menjalani pemeriksaan, namun dia membantah tuduhan telah memalsukan dokumen. 

Meski membantah, namun Aulia Fahmi selaku kuasa hukum Aska Ongi mengungkapkan, semuanya akan terjawab seiring dengan proses hukum yang berjalan. Dalam persidangan, nanti akan dihadirkan alat bukti, saksi, dan keterangan para ahli. 

Aulia Fahmi dalam lanjutan keterangannya menambahkan, "Dia (Aliff Alli) mau membantah bagaimanapun nanti kan hukum yang menentukan. Jadi bukan dia yang akan menyimpulkan." 

Aliff Alli. (Foto: Instagram/@aliff_alli)

Aska Ongi melaporkan Aliff Alli ke Polda Metro Jaya atas dugaan pemalsuan dokumen berupa kartu tanda pengenal (KTP) dan akta kelahiran anak, sejak 2020. Aktor asal Malaysia itu kemudian menjalani pemeriksaan perdana sebagai saksi pada 18 Januari 2022.*

BACA JUGA: Raline Shah Zoom Call dengan 3 Aktor Spider-Man, Netizen: Kok Aku Percaya Ya 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini