Share

Aska Ongi Ogah Minta Maaf pada Aliff Alli: Enggak Ada Urusan

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 33 2539186 aska-ongi-ogah-minta-maaf-pada-aliff-alli-enggak-ada-urusan-VVAML0pSD5.jpg Aliff Alli. (Foto: Instagram/@aliff_alli)

JAKARTA - Aska Ongi tegas menolak tuntutan untuk meminta maaf pada sang mantan suami, Aliff Alli. Dia merasa, sudah tak ada urusan dengan sang aktor setelah bercerai. 

"Aku sudah tak ada urusan (sama dia). Enggak bisa (minta maaf). Lagi pula, saya juga sudah berapa kali memaafkan dia. Jadi sudah enggak bisa ya kayaknya," ujarnya saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 27 Januari 2022. 

Ibu satu anak tersebut mengaku lelah dengan perseteruan mereka yang berkepanjangan. "Capek banget. Dia terus menyerang mental saya dengan pernyataan dia pada media. Banyak kan? Tinggal dibrowsing saja," imbuhnya. 

Aliff Alli sempat mengutarakan keinginannya agar Aska Ongi meminta maaf usai menjalani pemeriksaan kasus dugaan pemalsuan dokumen di Polda Metro Jaya, pada 25 Januari silam. Dia menuding, mantan istrinya itu punya banyak kesalahan. 

“Aska seharusnya sadar apa kesalahan dia. Kalau memang punya itikad baik, pasti dia datang dan meminta maaf atas perbuatannya. Itu harapan saya,” ujar aktor asal Malaysia tersebut. 

Aska Ongi dan kuasa hukum. (Foto: MPI)

Dia memastikan akan memberi maaf jika memang sang mantan istri datang meminta maaf. “Saya sangat terbuka dan akan memaafkan dia. Saya akan terima anak dengan baik dan menafkahi berapapun yang diminta. Enggak masalah,” ungkap Aliff Alli.*

BACA JUGA: 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini