Share

Sambangi Polda Metro Jaya Terkait Kasus dengan Medina Zein, Marissya Icha Bawa Laporan Tambahan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2538329 sambangi-polda-metro-jaya-terkait-kasus-dengan-medina-zein-marissya-icha-bawa-laporan-tambahan-pQasSttQTd.jpg Marissya Icha (Foto: IG Marissya Icha)

JAKARTA - Marissya Icha bersama kuasa hukumnya menyambangi Polda Metro Jaya pada, Rabu, (26/1/2022). Kehadiran sahabat dari mendiang Vanessa Angel tersebut, diketahui untuk memberikan laporan tambahan terkait kasus dugaan laporan palsu yang dilakukan oleh Medina Zein.

"Iya (laporan terkait kasus laporan palsu). Kaitan kita melaporkan balik terhadap laporan polisi yang dibuat oleh MZ pada 27 Desember kemarin. Yang di mana dia mengaku, dilakukan penganiayaan terhadap Icha," ungkap kuasa hukum Marissya Icha, Achmad Ramzy.

Marissya Icha

Dalam kehadirannya, Marissya Icha dan dua kuasa hukumnya tampak membawa laporan tambahan untuk memperkuat tahap penyidikan kasus tersebut. Hal itu dilakukan guna memperkuat pelaporan, terlebih, pihak kepolisian telah melakukan gelar perkara terkait kasus tersebut.

"Mengenai kasus di Polda Metro mengenai adanya dugaan laporan palsu, baik pelapor, saksi-saksi sudah diperiksa. Kita juga sudah dapat informasi dari penyidik bahwasanya laporan tersebut sudah dilakukan gelar perkara dan statusnya skrg sudah ke tahap penyidikan," tutur Fahmi.

"Sekarang kita minta Polda memproses laporan polisi yang dibuat oleh Icha agar ada kepastian hukum. Jadi kaitan kita melaporkan balik terhadap laporan polisi yang dibuat oleh MZ pada 27 Desember kemarin. Yang di mana, dia mengaku, dilakukan penganiayaan terhadap Icha," lanjut Ramzy.

Sebelumnya, Medina Zein diketahui sempat membuat laporan terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Marissya Icha ke Polres Metro Jakarta Selatan, akhir Desember 2021 lalu. Kala itu Medina mengaku mendapatkan kekerasan dari Marissya Icha saat bertemu di Polda Metro Jaya.

Setelah Marissya beserta kuasa hukumnya sempat hadir sebagai saksi dan memberikan keterangan terkait dugaan penganiayaan di Polres Metro Jakarta Selatan, kini kasus yang dilaporkan oleh Medina Zein resmi dihentikan. Hal tersebut terjadi lantaran tidak ditemukannya fakta bahwa Marissya Icha melakukan tindakan kekerasan terhadap Medina Zein.

"Hari ini juga saya sudah menyampaikan penghentian penyelidikan sebagai bukti tambahan di Polda Metro Jaya terhadap laporan yang tadi disampaikan di Polres Metro Jaksel," beber Ramzy.

"Jadi laporan polisi di mana terlapor saudari Icha di sana sudah clear. Di Polres sudah clear, dihentikan penyelidikannya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini