Share

Marissya Icha Yakin Tak Aniaya Medina Zein, Rekaman CCTV Jadi Bukti

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 33 2533549 marissya-icha-yakin-tak-aniaya-medina-zein-rekaman-cctv-jadi-bukti-ZtEg4tVure.jpg Marissya Icha dan kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Marissya Icha menjalani pemeriksaan lanjutan atas kasus laporan palsu yang dilaporkannya atas selebgram Medina Zein. Pemeriksaan berlangsung di Polda Metro Jaya, pada 17 Januari 2022. 

“Hari ini, kami memenuhi panggilan penyidik yang berkaitan dengan laporan klien kami yang dibuat pada 28 Desember 2021. Laporan itu terkait dengan Mbak MZ,” ujar Ahmad Ramzy, kuasa hukum Marissya Icha. 

Marissya Icha dan kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Kasus dugaan laporan palsu itu, menurut Ramzy, dilayangkan pihaknya sebagai ‘jawaban’ atas laporan dugaan penganiayaan yang dibuat Medina Zein di Polres Jakarta Selatan, pada 27 Desember silam. 

“Jadi, kami melaporkan dugaan laporan palsu yang dilakukan MZ berikut dengan pencemaran nama baik dan fitnah atas klien kami,” ujar Ramzy menambahkan. 

Di ruang pemeriksaan pihaknya mengaku hanya diajukan dua pertanyaan oleh tim penyidik. Pertanyaan itu membahas bukti rekaman CCTV yang diduga memuat aksi kekerasan yang dilakukannya terhadap sang rival.

Baca juga: Marissya Icha Buat Laporan Balik, Jerat Medina Zein dengan Pasal Berlapis 

Marissya Icha selaku pelapor mengaku lega usai menjalani pemeriksaan. Pasalnya, dia mengklaim tidak melakukan tindak kekerasan apapun kepada Medina Zein.

Alhamdulillah, tadi penyidik memperlihatkan rekaman CCTV. Setelah melihat baik-baik bukti CCTV yang ada, aku memang tidak menyentuh MZ sama sekali,” kata Marissya Icha menambahkan. 

Marissya Icha. (Foto: Starpro Indonesia)

Marissya Icha mengungkapkan, perseteruannya dengan Medina Zein bermula dari cekcok yang terjadi melalui sambungan telepon. Medina yang emosi mengajak Icha untuk bertemu di kantor polisi meski sudah dini hari. 

“Dia ajak bertemu di PMJ, jam 02.00 WIB. Saya bilang, enggak bisa dan menawarkan besok siang saja. Akhirnya, kami bertemu keesokan harinya. Tapi ya mediasi gagal,” ungkapnya.

Dalam pertemuan itu, diskusi keduanya semakin memanas dan Medina Zein melontarkan kalimat kasar kepada Marissya Icha. Dari perseteruan itulah kemudian Medina membuat laporan polisi dan mengklaim dianiaya oleh Icha. 

Marissya Icha. (Foto: MPI)

Icha mengaku bingung dengan aksi Medina Zein yang melakukan tes visum dan melaporkannya. “Saya tidak tahu bagaimana kakinya sampai biru-biru dan dia bilang sakit banget. Saya tak tahu,” ujar Marissya Icha.* 

Baca juga: Ayu Wisya Kembali Sindir Doddy Sudrajat: Jemput Cucu Tak Perlu Pakai Pengacara

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini