Share

Soal Isu Fuji Pasang Tarif Rp30 Juta, Marissya Icha Sebut Wajar dan Masuk Akal

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 33 2535035 soal-isu-fuji-pasang-tarif-rp30-juta-marissya-icha-sebut-wajar-dan-masuk-akal-6GrdAou8Mu.jpg Marisyya Icha (Foto: Instagram/ @marisyyaicha)

JAKARTA- Adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami alias Fuji belakangan menjadi sorotan. Hal tersebut terkait isu tarif Rp30 juta yang kembali heboh. 

Meski ada pro kontra yang terjadi di kalangan warganet, Marissya Icha, selaku sahabat Vanessa, menilai hal tersebut sangat wajar dan wajar. Terlebih menurutnya, mendiang Bibi Andriansyah itu akan kewalahan jika menetapkan tarif rendah sebagai bintang tamu.

Fuji

BACA JUGA:

Rumah Gala Sky Sudah Direnovasi, Biayanya Capai Rp100 Juta

Fakta soal Rumah Makan Baim Wong dan Giovanni Tobing, Gratis Buat Driver Ojol dan Dhuafa

"Kalau Fuji menarifkan harga murah, akan ada banyak sekali yang numpuk, yang Fuji mau dateng, pasti enggak kepegang," kata Marissya Icha, dikutip dari Seleb Oncam News, Kamis (20/1/2022).

Marissya Icha mengatakan seharusnya pihak yang mengundang tak perlu ambil pusing jika memang tidak berkenan dengan tarif yang ditawarkan Fuji.

"Kalau misal ditarifkan mahal ya sudah. Mau syukur, enggak ya sudah" lanjutnya.

Lebih lanjut Icha menjelaskan kehadiran Fuji selama ini selalu sukses membuat suatu konten meraih jumlah views yang tinggi. Hal ini berarti uang yang akan diraup oleh konten kreator pun juga terbilang berkat kehadiran Fuji.

"Adsense di YouTube itu 1.8 juta view aja masuk 25 juta. Bayangin kalau Fuji datang di suatu tempat hampir rata-rata viral, viewnya banyak di atas lima juta" ucap Marissya.

Selama ini, Marissya mengaku tak pernah mendapat cerita langsung dari Fuji mengenai tarif 30 juta yang santer dibicarakan publik. Namun, Icha menegaskan meski dirinya tak mengetahui kebenaran rumor ini, tidak ada yang salah dengan Fuji memasang tarif tinggi untuk sekali kehadiran sebagai bintang tamu.

"Menurut aku masuk akal kok. Sekalipun itu benar atau tidak ya, iya pun masih masuk akal" pungkasnya. 

(nit)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini