Share

Jerinx SID Sebut Hasil Visum Psikologis Adam Deni Tak Ditemukan Unsur Trauma

Ravie Wardani, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 33 2537690 jerinx-sid-sebut-hasil-visum-psikologis-adam-deni-tak-ditemukan-unsur-trauma-XGLtwKSEUl.jpg Jerinx SID (Foto: MPI/ Ravie Wardani)

JAKARTA- I Gede Ari Astina alias Jerinx SID menyebutkan hasil visum psikologi pegiat media sosial Adam Deni. Menurutnya tidak ada unsur trauma dalam hasil visum sang pelapor kasus pangancaman terhadapnya itu.

"Hasil visum forensik dari psikolog Polda Metro Jaya menunjukkan jika hasil diagnosa Adam Deni tidak ditemukan unsur takut cemas atau trauma pada psikologis Adam Deni," kata Jerinx di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (25/1/2022).

Jerinx

 BACA JUGA:

Nurul Arifin Kenang Momen Pelukan Terakhir dengan sang Putri

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Unggah Foto Mesra di Bali, Warganet: Gigi Hot Mama Banget

Melihat hal tersebut, Jerinx menilai, hasil visum tersebut telah mematahkan pengakuan Adam Deni yang mengklaim dirinya mengalami gangguan psikis usai mendapat pengancaman dari terdakwa.

"Jadi hasil visum sudah mematahkan jika dia merasa terancam atau takut," katanya. 

Atas situasi ini, Jerinx pun optimis bisa membongkar kedok yang diduga disembunyikan sang rival. Hal senada juga disampaikan Sugeng Teguh selaku kuasa hukum Jerinx SID. Sugeng menilai kondisi psikologis Adam Deni justru cenderung berani saat menghadapi percekcokan melalui sambungan telepon bersama kliennya.

"Ini poin empat ya, coba perhatikan, 'Pada saat pemeriksaan terperiksa, tidak menunjukan adanya gejala gangguan psikologis' gitu ya," kata Sugeng.

"Itu sama dengan kondisi ketika dia menunjukkan sikap-sikap yang memang seorang pria yang berani ya, sangat mampu merespon situasi dan bahkan bisa memerintahkan kepada pengacaranya merekam saya ketika saya menyampaikan satu pernyataan 'bahwa Anda ini pemeras," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini