Share

Nurul Arifin Kenang Momen Pelukan Terakhir dengan sang Putri

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 25 Januari 2022 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 33 2537680 nurul-arifin-kenang-momen-pelukan-terakhir-dengan-sang-putri-T0Yg7yE3aN.jpeg Nurul Arifin dan sang putri, Maura Magnalia (Foto: Instagram)

JAKARTA- Nurul Arifin baru saja kehilangan putrinya, Maura Magnalia Madyaratri untuk selamanya. Dia pun mengenang kembali momen terakhir bersama sang putri. 

Nurul Arifin mengaku sempat memeluk sang anak. Kala itu, dia menyambangi kamar sang putri. Tak ada masalah, tetapi dia saat itu ingin memeluk sang putri dan mengajaknya makan.

Nurul Arifin dan Putrinya

 BACA JUGA:

Identitas Calon Istri Chansung 2PM Terkuak, Lebih Tua 8 Tahun?

Sang Putri Meninggal, Nurul Arifin Akui Keluarganya Punya Riwayat Penyakit Jantung

"Hari minggu, dia belum bangun, saya masuk ke kamar dia, saya peluk saya ajak makan," kata Nurul, ditemui di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022).

Nurul mengenang momen pelukannya dengan sang anak dan merasa hal itu sedikit terlambat. Pasalnya, kini dia sudah tak bisa lagi memeluk Maura.

Atas dasar pengalamannya, istri Mayong Suryo Laksono itu memberi pesan bijak kepada para orangtua untuk selalu menjaga ikatan dengan buah hatinya. Terutama dengan cara sering memeluk anak.

"Enggak ada masalah sih, cuma emang terlambat ya," kata Nurul.

"Maksud saya, kalian kalau jadi orangtua, harus dekat sama anak-anaknya. Harus banyak pelukan karena itu benar-benar bonding buat anak-anak kita," sambungnya.

Maura Magnalia Madyaratri dinyatakan meninggal dunia karena henti jantung pada Selasa (25/1/2022). Sebelumnya, dia ditemukan tergeletak di ruang makan hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Jenazah Maura bakal dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Rabu, 26 Januari 2022. Setelah upacara tutup peti sekira pukul 09.30 WIB, jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini