Share

Ikatan Cinta Malam Ini: Rendy Berusaha Temui Jessica, Irvan Terpojok

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 598 2537054 ikatan-cinta-malam-ini-rendy-berusaha-temui-jessica-irvan-terpojok-RCFdFzT4f4.jpg Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini mengisahkan Rendy (Ikbal Fauzi) yang berusaha membujuk Jessica (Larasati Nugroho) untuk bertemu dengan dirinya tanpa sepengetahuan ayahnya, Irvan (Oka Antara). 

Ketika Jessi mengiyakan permintaan mantan tunangannya itu, ia mencoba mencari cara agar bisa lolos dari pengawasan sang ayah dan pengawalnya. Pasalnya, tak mudah untuk mengecoh pengawal yang ditugasi untuk mengawasi Jessi tersebut. 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Rendy menunggu Jessi di suatu tempat, namun perempuan itu tak kunjung datang. Tak lama Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) datang menyusul Rendy untuk bertemu dengan Jessi. 

"Jessica belum datang?" tanya Aldebaran yang dijawab Rendy dengan. “Belum Pak. Saya khawatir dia enggak akan datang.” Andin kemudian menimpali dengan, “Tunggu saja dulu. Aku yakin, Jessi orang yang menepati janji.” 

Baca juga:

Geger! Tersebar Foto Amanda Manopo dan Arya Saloka Disebut Berjodoh Sejak Kecil

Usai Diisukan Pindah Agama, Kenang Mirdad Kembali Mesra dengan Tyna Kanna

Sementara itu di kantor polisi, Irvan dan pengacaranya menjalani pemeriksaan. Penyidik mengatakan, CV Jessica saat bekerja di kantor keluarga Alfahri ternyata palsu. 

Namun kuasa hukum Irvan terus berdalih, agar kliennya bebas dari jeratan hukum. “Apa hubungannya CV Jessica palsu atau tidak dengan kasus ini?” ungkap sang kuasa hukum. 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Pertanyaan itu kemudian dijawab penyidik dengan, “Karena kalau CV dia palsu, maka Pak Irvan ada niat buruk terhadap keluarga Alfahri sejak 7 tahun yang lalu.” 

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Akankah Irvan akan terus mencari alasan agar dirinya terbebas dari jeratan hukuman? Saksikan Ikatan Cinta malam ini (24/1/22) pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini