Share

Usai Diisukan Pindah Agama, Kenang Mirdad Kembali Mesra dengan Tyna Kanna

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 23 Januari 2022 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 33 2536503 usai-diisukan-pindah-agama-kenang-mirdad-kembali-mesra-dengan-tyna-kanna-cy4KoYXbg2.jpg Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. (Foto: Instagram/@kenangmirdad)

JAKARTA - Tyna Kanna dan Kenang Mirdad membuktikan, perceraian tak harus membuat mereka bermusuhan. Pada 22 Januari silam, mantan pasangan suami ini memamerkan kebersamaan bersama kedua putri mereka. 

Lewat Instagram, putra Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu melakukan swa foto dengan Tyna dan kedua putrinya sebagai background. Keluarga ini tersenyum bahagia ke arah kamera. 

Sementara Tyna mengunggah fotonya bersama Kenang yang menggunakan kaus putih dan celana pendek sambil menggendong putri bungsunya di bahu. Kebersamaan itu dipamerkan keduanya setelah resmi bercerai pada 18 Januari silam. 

Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga memberikan hak asuh kedua putri mereka, Alaia dan Aluna, kepada Tyna Kanna. Pada saat bersamaan, beredar rumor bahwa Tyna menggugat cerai Kenang setelah suaminya itu keluar dari Islam.

Baca juga: Lydia Kandou: Kenang Mirdad Bisa Move On dan Ikhlas Ditinggal Mantan Istri

Tak jelas siapa yang pertama kali mengembuskan kabar tersebut, namun Lydia Kandou tegas membantah isu. “Setahu saya, dari awal mereka pacaran dan sampai 12 pernikahan, mereka dalam keyakinan yang sama,” ujarnya kepada MNC Portal Indonesia.

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. (Foto: Instagram/@kenangmirdad)

Lydia Kandou menambahkan bahwa putranya tidak pernah berpindah keyakinan dan Tyna Kanna tahu hal tersebut. “Lagipula kalau memang alasannya beda agama, kenapa menunggu 12 tahun baru cerai?” tutur Lydia Kandou*

Baca juga: Wasiat Dorce Gamalama: Saya Mau Dimakamkan sebagai Perempuan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini