Share

Apes Ketiban Utang Adik Irwansyah Nunggak di Bank, Zaskia Sungkar Nangis ke Maia: Aku Jenuh

Kevi Laras, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 33 2535243 apes-ketiban-utang-adik-irwansyah-nunggak-di-bank-zaskia-sungkar-nangis-ke-maia-aku-jenuh-erdaCfptSG.jpg Zaskia Sungkar. (Foto: YouTube)

ZASKIA Sungkar curhat ke Maia Estianty soal kasus utang adik iparnya, Hafiz Fatur. Di hadapan Irwansyah, Zaskia mengaku jenuh dengan semua masalah yang dihadapinya kini.

Dia mengatakan berbagai ujian diterpa dari fitnah hingga kasus hukum. Ia benar-benar merasa jenuh dan sempar drop.

Baca Juga: Utang Hafiz Fatur Nunggak di Bank, Rumah Mewah Zaskia Sungkar Dilelang Bank: Lemes

"Kadang aku tu sama Irwan ngerasa jenuh sama masalah. Kok kita beberapa tahun ini diujinya sama masalah kayak gini terus ya. Masalah yang berhubungan sama hukum. Emang kita salah apa? Emang kita ngapain?" ujar Zaskia dikutip pada Kamis (20/1/2022)

Diketahui kasus awal mereka yaitu pada sang ayah difitnah menggelapkan dana. Hingga dia mengaku sudah banyak habis banyak uang untuk kasus tersebut.

 

"Yang awal difitnah, terus masalah papa terus masalah adiknya Irwan. Kita udah abis-abisan, kita juga yang harus dipanggil karena jadi saksi karena keluarga juga kan, kok nggak jauh-jauh masalahnya," sambungnya

Lebih lanjut, Kakak Shireen Sungkar itu juga mengaku sempat drop. Tapi selalu mencoba berpikir positif dan mengambil hikmah dari cobaan yang diberikan Tuhan hingga kuat menjalani masalah demi masalah.

"Kenapa kita kebawa-bawa mulu? Ada masanya aku nge-drop. Tapi ngobrol lagi sama ustadz gitu, aku nanya lagi, aku sharing lagi, pasti Allah selalu tepat untuk memberikan cobaan kepada hambanya sesuai kekuatan," jelas Ibu satu anak itu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini