Share

Impian Kinan Asli 'Layangan Putus' ke Cappadocia Akhirnya Segera Terwujud

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 33 2534486 impian-kinan-asli-layangan-putus-ke-cappadocia-akhirnya-segera-terwujud-AcsO8XGZms.jpeg Eca Prasetya, [enulis Layangan Putus (Foto: Instagram/ @ecaprasetya)

JAKARTA- Serial Layangan Putus belakangan menjadi perhatian warganet. Tidak terkecuali dengan sosok Eca Prasetya atau Mommy ASF yang diketahui merupakan Kinan asli dari kisah yang ditulisnya itu. 

Impian Mommy ASF untuk menaiki balon udara di Cappadocia, Turki, akan segera terwujud dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan langsung olehnya melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini. 

"Alhamdulillah, akhirnya ada jalan menuju Turki. Jadi kemarin dapat kabar gembira, bakal dibayarin terbang gratis ke turki kapanpun mommy mau, setahun ke depan," tulis Mommy ASF di Instagram dikutip Rabu (19/1/2022).

 Kinan Asli Layangan Putus

BACA JUGA:

Divonis 4,5 Tahun Penjara, Gaga Muhammad Berencana Ajukan Banding

Merdunya Anneth Delliecia Nyanyikan 'Cinta Dalam Hati' Diiringi Enda Ungu

Ia bahkan diperkenankan untuk membawa ke-empat anaknya. Dia pun mengaku bersyukur atas kesempatan tersebut.

"Semoga keadaan segera membaik ya nak. Kita bisa langsung pergi ke sana, sekarang hunting sepatu yang cocok buat ke Cappadocia dulu deh," katanya lagi. 

Mommy ASF juga membagikan foto bersama empat anaknya. Dia juga membagikan video saat mengajak anak-anaknya untuk membeli es krim khas Turki. 

"Sekarang maem turkish ice cream ala Malang dulu ya sayang. Nanti kita beli beneran turkish ice cream nya disana. Aaamiin ya Alloh," lanjutnya.

Kabar bahwa Mommy ASF mendapat kesempatan untuk terbang ke Turki rupanya turut membuat netizen bahagia. Mereka bahkan ramai membanjiri kolom komentar unggahan dari mantan istri pemilik Ammar TV tersebut dengan ucapan selamat.

"Bermimpilah maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi mu. Selamat ya mommy. we love you," tulis warganet.

"Alhamdulilah, terbukti kalau doa orang yg tersakiti dan terdzolimi, Insya Allah diijabah oleh Allah SWT. Ikut seneng denger nya bu dokca," sahut warganet.

"Rezeki wanita sholehah yang super sabar Alhamdulillah mommy bisa mewujudkan mimpi ke Cappadocia bersama anak anak tercinta. Sehat selalu mommy sekeluarga semoga aku bisa menyusul ke Cappadocia juga bersama suami dan anakku tercinta. Amin," kata warganet lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini