Share

Merdunya Anneth Delliecia Nyanyikan 'Cinta Dalam Hati' Diiringi Enda Ungu

MNC Media, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 205 2534442 merdunya-anneth-delliecia-nyanyikan-cinta-dalam-hati-diiringi-enda-ungu-JPWNUMxYfy.jpeg Anneth Delliecia (Foto: YouTube)

JAKARTA- Anneth Delliecia merupakan penyanyi cantik kelahiran tahun 2005. Walaupun masih muda, ia telah menciptakan karya-karya hebat yang dipuji berbagai penikmat musik di Indonesia. Anneth pun mulai dikenal sejak menjuarai ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior Season 3.

Selain aktif di bidang musik, Anneth seringkali berbagi keseruannya dengan penggemar melalui video YouTube. Ia suka membuat vlog, video main game, keseruan di belakang panggung, podcast, dan lainnya.

Tidak sendirian, kali ini Anneth membagikan momen seru bersama Zara Leola. Zara Leola adalah aktris sekaligus penyanyi yang merupakan anak sulung dari gitaris band Ungu, Enda. Masih berusia 15 tahun, Zara sudah memiliki banyak karya membanggakan. Sejak tahun 2016, Zara sudah aktif merilis single yang menerima banyak pujian. Salah satu single terbarunya yang berjudul “Should I” ia nyanyikan bersama Anneth Delliecia.

 BACA JUGA:

Buat Video Reaction Nonton Claudia Andhara Bisa Menang Jutaan Rupiah!

Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara, Ini Pasal yang Dikenakan

Bersahabat dekat dengan Anneth, Zara pun sempat menceritakan awal mula pertemanannya yang dimulai dari bikin video bareng. Ia juga menyebutkan bahwa Anneth merupakan gadis yang sangat ramah.

Di awal tahun 2022, Anneth bersama adiknya berkunjung ke rumah Zara untuk main bersama. Keduanya terlihat menyiapkan menu makanan lezat yaitu steak daging sapi. Setelah puas menyantap steak, Anneth dan Zara bermain di studio milik ayah Zara yaitu Enda Ungu. Anneth pun sempat menyanyikan lagu ‘Cinta Dalam Hati’ yang dipopulerkan oleh ungu, diiringi petikan gitar Enda.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan keduanya, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Anneth Delliecia!

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini