Share

Dea Ananda Alami Pengentalan Darah Sejak Awal Kehamilan, Ini yang Dirasakan

Kevi Laras, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 33 2533958 dea-ananda-alami-pengentalan-darah-sejak-awal-kehamilan-ini-yang-dirasakan-aOxQUTOFWF.jpeg Dea Ananda (Foto: Instagram/ @dea_ananda)

JAKARTA- Kabar kurang mengenakan datang dari Dea Ananda. Mantan penyanyi cilik tersebut mengaku mengalami pengentalan darah sejak awal kehamilannya. 

Kondisinya semakin parah usai Dea Ananda makan makanan bersantan. Pasalnya dia tengah mengkonsumsi Ascardia, di mana harus menghindari makanan tersebut. 

"Gue kan lagi minum Ascardia karena ada pengentalan darah sejak awal Januari. Otomatis, makanan harus lebih bersih dong ya. Terus kemarin lagi banyak mau dan sok ide sarapan lontong sayur yang santan banget, jadi langsung tumbang," kata Dea Ananda dikutip dari Insta Story, Selasa (18/1/2022).

Dea Ananda

BACA JUGA:

4 Fakta Dito Sampurno Pacar Baru Nindy, Nomor 3 Bikin Terkejut

Gaji Tom Holland saat Bintangi Spider-Man, Tembus Ratusan Miliar

Istri Ariel Nidji tersebut mengaku sempat lemas dan sakit kepala berat sampai harus menghabiskan banyak waktu dengan tidur. Dia juga mengungkapkan persendiannya terasa nyeri karena sakit yang diderita.

"Otot atau sendi tangan kaki nyeri banget, nyut-nyutan sakit kepala berat, lemas, tidur terus," sambungnya

Kendati demikian, Dea Ananda perlahan berangsur membaik. Bahkan, pusing yang sempat menyerang Dea tiba-tiba hilang setelah minum air hangat yang dicampur dengan lemon.

"Hari ini nyeri sudah berkurang, sakit kepalanya pindah ke belakang kuping kanan. Terus minum air hangat pakai perasan lemon, eh hilang dong seketika. Baiklah mari makan yang benar dan jangan sok ide," jelas Dea Ananda.

Meski keadaannya sudah membaik, Dea Ananda belum pulih sepenuhnya. Dia secara tiba-tiba kembali mengalami nyeri dan terpaksa harus pakai koyok untuk mengurangi rasa nyerinya.

"Barusan membaik, eh sekarang nyut-nyutan nyeri lagi. Enggak ngerti lagi deh kalau enggak ada koyo yang lumayan mengurangi rasa sakit," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini