Menanti Momongan 11 Tahun, Dea Ananda Menangis Jalani Program Bayi Tabung

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 33 2405391 menanti-momongan-11-tahun-dea-ananda-menangis-jalani-program-bayi-tabung-H4BLRsPZqk.jpg Dea Ananda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dea Ananda dan Ariel Nidji belum dikaruniai momongan sejak menikah 11 tahun silam. Namun, keduanya terus berikhtiar dan menjalani program bayi tabung sejak tahun 2020.

Hal ini diketahui lewat unggahan Instagram Dea. Mantan personel Trio Kwek Kwek ini membagikan potret manisnya bersama sang suami, sebelum menjalani ovum pick up atau pengambilan sel telur, salah satu tahapan dari proses bayi tabung.

"21 december 2020 : selfie dulu ah..sebelum “ovum pick up”. Waktu itu berasa nyantai banget karena @arielnidji yang siaga tapi nyantai juga dan berjalan lancar," tulis Dea, dikutip pada Selasa (4/5/2021).

Baca Juga:

Trio Kwek-Kwek Reuni saat Physical Distancing

Cara Dea Ananda Lawan Depresi usai Sang Manajer Meninggal

Namun, setelah menjalani proses tersebut, Dea tiba-tiba menangis. Ia tampaknya terbawa perasaan mengingat perjuangannya menanti momongan bersama Ariel.

"Pas selesai tindakan dan sadar tiba-tiba air mata ku berlinang sedikit. Enggak tau ini perasaan apa ya? mungkin terharu sesaat, sekaligus excited ngejalanin ini semua. #throwback2020," tulis Dea lagi.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar netizen dan rekan selebriti. Mereka turut mendoakan pasangan yang menikah sejak 9 Agustus 2009 itu untuk segera memiliki buah hati.

"Insya allah lancar semuanya mas dan mbak," komentar Ubay Nidji.

 

"Semoga lancar Dea," komentar Nadia Vega.

"Lancar semuanya ya De, semua indah pada waktunya," komentar Andhara Early.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini