Share

Dea Ananda Hamil, Leony Vitria: Aku Orang Pertama yang Tahu

Dewi Aspara, Okezone · Senin 13 Desember 2021 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 33 2515985 dea-ananda-hamil-leony-vitria-aku-orang-pertama-yang-tahu-ncPNG9YbTk.jpg Leony bersama Dea Ananda dan Ariel Nidji. (Foto: Instagram/@leonyvh)

JAKARTA - Leony Vitria mengungkapkan sukacitanya atas kehamilan pertama Dea Ananda. Dia mengaku, sudah mengetahui kabar bahagia tersebut sejak 26 Oktober silam. 

“Seperti kalian lihat, foto ini menggambarkan kebahagiaan. Aku sangat bahagia, saat mereka mengabari akan menjadi orangtua!! Rasanya, seperti ingin teriak, lompat, dan menari,” ujarnya seperti dikutip dari Instagram, pada 12 Desember 2021.

Dea Ananda dan Ariel Nidji. (Foto: Instagram/@leonyvh))

Leony kemudian mengungkapkan rahasia lain di balik foto unggahannya tersebut. Dia mengaku, bertemu dengan Dhea dan Ariel setelah melakukan check up di rumah sakit dan menjadi orang pertama yang mengetahui kehamilan tersebut. 

“Ya, aku adalah orang pertama yang tahu kabar (kehamilan) itu dan aku kepo dan semangat banget,” tutur bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tersebut menambahkan. 

Leony kembali memberikan ucapan selamat untuk sang sahabat pada akhir unggahannya. Tak hanya itu, dia juga mengklaim sudah mengetahui nama yang dipersiapkan Dea Ananda dan Ariel Nidji untuk bayi mereka.

Baca juga: Menanti Momongan 11 Tahun, Dea Ananda Menangis Jalani Program Bayi Tabung 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Leony menambahkan, “Selamat memasuki babak baru dalam kehidupan kalian. Enggak sabar melihat kalian membesarkan seorang manusia. Super excited!! Aku juga sudah tahu dong mereka mau menamai bayinya siapa.” 

Di hari yang sama, Dhea Ananda mengumumkan kehamilan pertamanya, setelah 12 tahun menikah. Dia mengaku, kehadiran sang bayi merupakan buah dari perjuangan panjang mereka untuk mendapatkan momongan. 

Dea Ananda dan Ariel Nidji. (Foto: Instagram/@dea_ananda)

Pasalnya, baik Dhea maupun Ariel mengalami masalah kesehatan yang menyulitkan mereka untuk memiliki anak secara alami. Mantan penyanyi cilik itu mengidap sindrom polikistik ovarium (PCOS), endometriosis, hingga hidrosalping. 

Sementara suaminya, mengalami masalah hormonal yang mengganggu kuantitas spermanya. Kondisi tersebut, menurut Dhea Ananda, dipicu kelebihan berat badan dan gaya hidup tak sehat yang dijalani sang suami.*

Baca juga: Dicap Ladyboy oleh Teman Mantan Suami, Katty Butterfly: Aku Sakit Hati Banget

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini