Permohonan Itsbat Nikah Aliff Alli Ditolak, Aska Ongi Lega

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 33 2426521 pengadilan-tolak-permohonan-itsbat-nikah-aliff-alli-atas-aska-ongi-suBw3ECFdu.jpg Aska Ongi sambut baik keputusan PA Jakarta Pusat menolak itsbat nikah Aliff Alli. (Foto: Instagram/@askaongi)

JAKARTA - Pesinetron Aska Ongi menyambut baik putusan Pengadilan Agama Jakarta Pusat yang menolak permohonan itsbat nikah yang dilayangkan sang mantan suami, Aliff Alli.

"Ini putusan yang bersifat kekuatan hukum tetap, tidak bisa kita mainkan. Ini negara hukum," ungkap Feriyawansyah, kuasa hukum Aska saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Aska Ongi dan Sunan Kalijaga. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Di lain pihak, Aska Ongi menilai, sudah sewajarnya pengadilan menolak permohonan itsbat nikah aktor berdarah Malaysia itu. "Menikah itu kan harus mau sama mau ya. Sedangkan saya, tidak mau. Dia terlalu memaksakan adanya pernikahan," tuturnya.

Secara tegas Aska mengungkapkan, tak ada alasan untuk melanjutkan rumah tangga dengan Aliff Alli mengingat kasus kekerasan yang dialaminya saat masih berumah tangga. "Aku sudah enggak mau (balikan). Dia kan pernah memukul aku," ungkapnya.

Tak hanya masalah KDRT, dia juga berkeyakinan, Aliff Alli masih memiliki ikatan perkawinan resmi dengan perempuan lain. Meski tudahan tersebut dibantah keras oleh Aliff Alli di persidangan.

Aliff Alli dan Aska Ongi. (Foto: Instagram/@aliff_alli)

Aska Ongi dan Aliff Alli menikah secara siri pada 2018. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan. Namun pada 2019, keduanya memutuskan pisah rumah.*

Baca juga:

Aliff Alli Minta Hak Asuh Anak, Aska Ongi Sindir soal Nafkah

Cemburu, Salman Khan Tuding Shah Rukh Khan Genit pada Aishwarya Rai

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini