Share

Doddy Sudrajat Ingin Bawa Gala Sky, Fuji: Lewati Dulu Mayat Gue

Dewi Aspara, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 33 2533114 doddy-sudrajat-ingin-bawa-gala-sky-fuji-lewati-dulu-mayat-gue-oVOCttylXY.jpg Fujianti Utami. (Foto: Instagram/@fuji_an)

JAKARTA - Fujianti Utami alias Fuji mengaku heran dengan kedatangan Doddy Sudrajat ke rumah ayahnya untuk membawa Gala Sky jalan-jalan ke Ancol. Hal itu diungkapkannya lewat Insta Story yang kemudian dihapusnya, pada 16 Januari 2022. 

Dalam unggahannya yang diposting ulang akun TikTok Lambe Turah, terlihat potongan video CCTV yang menunjukkan Doddy beserta tim pengacaranya keluar dari kediaman Haji Faisal. 

“Tiba-tiba mau ambil Gala, maksudnya apa ya? Selama ini kemana saja?” ujar adik mendiang Bibi Andriansyah itu dalam unggahannya tersebut, pada Minggu (16/1/2022). 

Unggahan selebgram 19 tahun itu sempat membuat warganet khawatir bahwa Doddy Sudrajat akan membawa Gala Sky dari keluarga Haji Faisal. Karena itu, warganet meminta Fuji untuk melindungi Gala Sky. 

Kekhawatiran warganet itu dijawab Fuji dengan sebuah pernyataan tegas. “Lewati dulu mayat gue,” katanya menambahkan.

Fuji. (Foto: TikTok/@Fuji)

Baca juga: Berwajah Judes, Fuji Akui Pernah Dibully sampai Pindah Sekolah 

Doddy Sudrajat diketahui mendatangi kediaman Haji Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, sekitar pukul 09.00 WIB. Dia mengaku, ingin menjenguk sang cucu dan mengajaknya jalan-jalan ke Ancol bersama keluarga yang lain. 

Doddy Sudrajat dan Haji Faisal. (Foto: Intens Investigasi)

“Hari ini sebenarnya kami mau ke Ancol, sama Mayang, Chika, dan adiknya yang kecil, Aisyah serta keluarga besar. Dari sana, mungkin kami bawa juga ke mall,” jelasnya. 

Terkait keinginan Doddy Sudrajat itu, Haji Faisal meminta besannya itu untuk mengabarkan dirinya terlebih dahulu. Sehingga, jika memang Gala Sky ingin dibawa jalan, mereka bisa mempersiapkan keperluan sang cucu bersama pengasuhnya.*

Baca juga: Vidi Aldiano Ungkap Cerita Unik di Balik Tanggal Pernikahan, Semua demi MUA

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini