Vision+ Twoniversary: Semarakkan Ultah ke-2, Nikmati Promo Double Benefit Vision+ TV!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 15 Januari 2022 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 598 2532782 vision-twoniversary-semarakkan-ultah-ke-2-nikmati-promo-double-benefit-vision-tv-pIb2PDvh9c.jpeg Vision+ Twoniversary (Foto: Vision+)

JAKARTA – Menyemarakkan ulang tahun Vision+ yang ke-2, ada kejutan menarik untuk calon pelanggan dan pelanggan Vision+ TV. Kejutan yang dimaksud adalah promo bertajuk Vision+ Twonniversary, Double Benefit Twice Happiness.

Double Benefit untuk pembelian Vision+ TV dan juga pembelian paket add-on. Untuk calon pelanggan yang membeli Vision+ TV pada periode promo, akan mendapatkan ekstra Vision+ Premium, buy 1 get 2 untuk benefit Vision+ Premiumnya. sehingga Anda bisa menikmati bonus paket Vision+ premium secara cuma-cuma, sesuai dengan plan yang Anda pilih, baik itu reguler (1 bulan) atau plan Annual (12 Bulan).

Baca Juga:

Raih Skor Terbaik dengan Bermain Game Road Rush

Kisah Upaya Pertahankan Pernikahan, Ikuti Daur Hidup Episode 7 di Vision+

Vision+


Sedangkan untuk pelanggan yang sudah memiliki Vision+ TV di rumah, promo Double Benefit juga berlaku untuk pembelian paket add-on apapun. Paket Add-on yang dibeli, benefitnya akan dikalikan dua.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menyebutkan, “Melalui Twoniversary ini, Vision+ ingin memberikan apresiasi kepada masyarakat sebagai bentuk terima kasih atas dukungannya selama dua tahun. Dengan promo Double Benefit dan Twice Happiness, kami berharap kebahagiaan mereka juga menjadi Double, dan mereka bisa menonton berbagai program favorit di mana saja, kapan saja. Ke depannya, Vision+ akan terus memberikan konten menarik berupa series original terbaru tiap bulannya, channel premium, hingga siaran langsung program-program terkini.”

Periode promo Vision+ Twonniversary berlaku dari 15 Januari sampai 31 Januari 2022. Segera beli Vision+ TV atau paket add-on untuk dapatkan Double Benefit. Untuk pembelian Vision+ TV dapat dilakukan di berbagai e-commerce atau bisa kunjungi www.visionplustv.id

Informasi lebih lanjut dapat mengikuti akun sosial media resmi Vision+ TV @visionplustv.id (Instagram, Facebook, TikTok) dan @visionplusid untuk Twitter atau bisa juga hubungi 1500-121.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini