Tertunda karena Pandemi, Film Horor Trah 7 Akhirnya Tayang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 206 2531308 tertunda-karena-pandemi-film-horor-trah-7-akhirnya-tayang-v31E3DpMPl.jpeg Film Trah 7 (Foto: Ist)

JAKARTA - Film horor Trah 7 akhirnya tayang di bioskop. Film yang dibintangi Gary Iskak itu harus tertunda 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19.

Di bawah rumah rumah produksi DLK Production itu diisi sederet aktor ternama seperti Gary Iskak, Kevin Torsten, Chantiq Schagerl, Yogi Werner dan lainnya. Produser, Diana Limbong merasa bahagia karena akhirnya film ini bisa dinikmati pecinta film horor Indonesia.

Baca Juga:

Diisukan Meninggal Dunia, Gary Iskak: Biarkan Saja

Dirawat akibat Hepatitis C, Gary Iskak Diharuskan Istirahat 3 Bulan

Film Trah 7

Trah 7 ini cukup melelahkan, dua tahun menunggu. Alhamdulillah hari ini bisa berkumpul di sini,” kata Diana Limbong.

“Saya dan anak-anak saya suka dengan film yang horor, kebanyakan kan teman-teman dan masyarakat suka dengan film horor. Ya insya Allah akan meledak dan disukai” sambung Diana

Jika tak ada aral melintang, Trah 7 akan tayang pada 13 Januari. Gary Iskak mengaku bahagia bisa mendapatkan kesempatan bermain film lagi.

"Ketika dikasih kesempatan main yaa alhamdulillah saya ambil," ujarnya.

Trah 7’ mengisahkan sosok Karyono yang menginginkan kekayaan materi dengan cara memuja setan. Berhasil meraih kekayaan yang diimpikan, Karyono malah mengumbar nafsu tanpa peduli pada larangan yang pernah didengarnya, yakni tidak boleh meniduri gadis tertentu.

Peristiwa singkat tersebut menyebabkan Karyono dijatuhi kutukan sampai tujuh turunan oleh halaka. Siapa sangka, keturunan ketujuh yang dimaksud adalah Nico, sosok mahasiswa playboy yang diperankan oleh aktor muda Kevin Torsten.

Konflik berlanjut pada saat Nico dan teman-temannya mengunjungi sebuah desa, yang ternyata merupakan lokasi kutukan diturunkan. Apakah Nico dan teman-temannya akan selamat?

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini