Diisukan Meninggal Dunia, Gary Iskak: Biarkan Saja

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2021 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 33 2434000 diisukan-meninggal-dunia-gary-iskak-biarkan-saja-v4jDr3aA9q.jpg Gary Iskak. (Foto: Instagram/@iskak_gary)

JAKARTA - Seperti Anang Hermansyah, aktor Gary Iskak juga menjadi korban berita hoaks. Di media sosial, dia ramai diberitakan telah meninggal dunia.

Namun bagi aktor Terima Kasih Cinta tersebut, tak ada yang perlu ditanggapi terkait pemberitaan hoaks tersebut. Dia justru merasa, hal tersebut merupakan cara orang-orang untuk mendoakan dirinya.

Gary Iskak

"Alhamdulillah saja. Siapa tahu, saya diberikan umur panjang," ujarnya dalam jumpa pers virtual, pada Kamis (1/7/2021). 

Gary Iskak juga enggan mengambil langkah hukum untuk menindak tegas si pelaku penyebar hoaks. "Untuk apa dilaporin? Biarkan saja! Saya hanya berdoa saja, apapun masalahnya bisa terselesaikan," kata sang aktor menambahkan.

Meski legawa dengan pemberitaan tersebut, namun suami aktris Richa Novisha tetap menyayayangkan ada oknum yang memanfaatkan kondisi buruk orang lain untuk kepentingan pribadinya.

Baca juga: Kabar Gary Iskak Meninggal Dunia Hoax

Dalam lanjutan keterangannya, aktor Kawin Kontrak 3 itu mengatakan, "Tapi ya sudahlah. Saya hanya bisa bersyukur. Kalau ada orang yang mau menebar fitnah, saya syukuri saja."

Gary Iskak

Aktor Gary Iskak sebelumnya memang sempat berada dalam kondisi kurang baik akibat mengalami gangguan fungsi hati. Namun saat ini, aktor 47 tahun mengaku, kondisi fisiknya jauh lebih baik meski masih menjalani rawat jalan.*

Baca juga: Mbak You Meninggal Dunia, Mbah Mijan: Selamat Jalan, Husnul Khatimah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini