Share

Ratu Rizky Nabila Tak Siap Bertemu Keluarga sang Kekasih: Takut Iri

Dewi Aspara, Okezone · Selasa 11 Januari 2022 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 33 2530691 ratu-rizky-nabila-tak-siap-bertemu-keluarga-sang-kekasih-takut-iri-kerzdJO8ee.jpg Ratu Rizky Nabila. (Foto: Instagram/@raturn)

JAKARTA - Ratu Rizky Nabila kembali membuka hati untuk cinta baru, setelah bercerai dari pesepak bola Alfath Fathier, pada awal Mei 2021. Kini, hari-harinya diisi oleh pria blasteran Jerman-Indonesia bernama Jeremy Ritchel. 

Meski merasa beruntung menemukan cinta baru, namun Ratu mengaku, tak percaya diri dengan masa lalu dan statusnya sebagai janda. Hal itu membuat dia enggan untuk bertemu keluarga sang kekasih. 

Ratu Rizky Nabila dan Jeremy Ritchel. (Foto: Instagram/@jeritch)

“Belum dulu deh (ketemu keluarga). Dia kan single dan tumbuh di keluarga yang bahagia. Aku khawatir, kalau ketemu dan melihat mereka. Takut iri, itu kan tidak bagus,” tuturnya, dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (11/1/2021). 

Kisah perselingkuhan mantan suami, perceraian, hingga perseteruan soal status anak menjadi alasan lain Ratu Rizky Nabila tak cukup percaya diri menghadapi Jeremy. Namun pria itu tak terlalu peduli dengan masa lalu sang kekasih. 

Jeremy justru menganggap sang kekasih sebagai penyemangat hidupnya. “Dia senang menyemangati saya agar terlihat lebih percaya diri. Mungkin, dia seperti psikolog pribadi saya kali ya,” ujarnya semringah. 

Baca juga: Konflik dengan Ratu Rizky Nabila Berakhir, Nadia Christina: Saya Lega

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kehidupan pernikahan Ratu Rizky Nabila dengan pesepak bola Alfath Fathier memang sempat menghebohkan dunia maya. Pasalnya, selebgram 26 itu ditinggal sang suami dalam kondisi berbadan dua. 

Ratu Rizky Nabila dan Jeremy Ritchel. (Foto: Instagram/@raturn)

Alfath diketahui menikah kembali dengan Nadia Christina yang membuat hubungan ketiganya semakin memburuk. Saat itu, sang pesepak bola enggan mengakui janin yang dikandung Ratu sebagai anak biologisnya dan sempat meminta tes DNA. 

Tak hanya enggan mengakui anaknya, Ratu Rizky Nabila mengklaim, Alfath Fathier enggan bertanggung jawab dalam membiayai persalinan dan pengobatan putranya. Namun keduanya memilih berdamai dan mengasuh bersama sang anak.* (Aspara)

Baca juga: Alasan Denada Tolak Donasi untuk Pengobatan Kanker Putrinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini