Konflik dengan Ratu Rizky Nabila Berakhir, Nadia Christina: Saya Lega

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 33 2443907 konflik-dengan-ratu-rizky-nabila-berakhir-nadia-christina-saya-lega-6HxUbCbwll.jpg Nadia Christina akhirnya berdamai dengan Ratu Rizky Nabila. (Foto: DJ Agung W/Instagram/@_nadiachristina)

JAKARTA - Nadia Christina, istri pesepak bola Alfath Fathier akhirnya berdamai dengan penyanyi Ratu Rizky Nabila. Itikad baik perdamaian dimulai ketika dia meminta bantuan Maia Estianty sebagai mediator. 

"Kemarin ngobrol sama Bunda Maia. Sebenarnya lebih bagus ketemu langsung kan sama dia. Tapi karena pandemi COVID-19, ya sudah video call saja," ungkapnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2021). 

Nadia Christina meminta maaf pada Ratu Rizky Nabila. (Foto: Instagram/@__nadiachristina)

Nadia Christina mengaku, pertemuan melalui video dengan mantan istri suaminya itu membuat dirinya merasa jauh lebih tenang. "Sekarang, saya lega karena sudah meminta maaf sama dia," katanya. 

Dia menambahkan, awalnya sempat gugup untuk meminta maaf, karena perasaan bersalah. Karena itu, dia sangat mengapresiasi niat baik Maia Estianty untuk menjembati pertemuannya dengan Ratu Rizky Nabila. 

Beruntung, ibu satu anak tersebut menyambut baik niat Nadia Christina untuk meminta maaf. "Saya minta maaf sama Ratu. Saya capek juga. Dia bilang, 'Enggak usah minta maaf, aku sudah memaafkan'. Tapi ya saya belum tenang, jadi aku minta maaf lagi," ungkapnya.

Baca juga: Alami KDRT, Nadia Christina Menyesal Pernah Sebut Ratu Rizky Nabila Hamil dari Open BO 

Nadia Christina sempat berseteru hebat dengan Ratu Rizky Nabila setelah penyanyi 26 tahun itu mengaku mengandung anak suaminya, Alfath Fathier. Saat itu, dia membela suaminya dan ikut menyerang Ratu dengan melontarkan kata-kata tak pantas.

Nadia Christina meminta maaf pada Ratu Rizky Nabila. (Foto: Instagram/@__nadiachristina)

"Ya lagi bucin kan waktu itu. Ya sudah lah," kata Nadia Christina menambahkan.*

Baca juga: Bebas dari Penjara, Penampilan Mantan Pacar Goo Hara Jadi Sorotan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini