Share

Ups, Rano Karno Jadi Sosok Pengganggu Rumah Tangga Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 206 2530582 ups-rano-karno-jadi-sosok-pengganggu-rumah-tangga-cut-meyriska-dan-roger-danuarta-VsdvCPnPzx.jpg Rano Karno (Foto: Film Ada Mertua di Rumahku)

JAKARTA - Rano Karno akan menjadi sosok pengganggu rumah tangga Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Kisah ini terjadi dalam cerita film Ada Mertua di Rumahku.

Film Ada Mertua di Rumahku mengisahkan tentang pasangan pengantin baru, Irfan (Roger Danuarta) dan Nirmala (Cut Meyriska), yang harus bersabar dengan kelakuan Bambang (Rano Karno), ayah Nirmala.

Baca Juga:

Dapat Vaksin, Rano Karno Ungkap Sempat Khawatirkan Jantungnya

Cerita Rano Karno Punya Masalah Jantung hingga Pasang 3 Ring

Film Ada Mertua di Rumahku

Bambang seorang pemalas, yang membuat Nirmala kesal, karena menjual rumah almarhum ibu Nirmala. Setelah lama menghilang, Bambang kembali hadir mengganggu hidup Nirmala yang telah menikah dengan Irfan.

Cut Meyriska mengaku kalau dirinya tidak pernah mengalami kejadian yang dialami Nirmala dalam film ini. "Memang kita sempat tinggal sama orang tua di awal nikah, tapi itu cuman sebulan dua bulan aja. Mamah ke Jakarta karena mau deket sama kita saat itu. Apalagi aku baru hamil pengennya deket terus. Jadi, setiap pergi atau liburan orangtua aku, keluarga aku ikut terus jadi mereka tahu semuanya kegiatan kita," ujarnya.

"Pastinya kita berusaha senatural mungkin memainkan peran ini, kita pakai referensi yang kita punya. Canggung-canggungnya ke mertua aku hadirin lagi, kikuknya ada, rasa sungkannya ada, ya menarik ya untuk aku tuangkan di film ini. Terus lucu-lucunya dengan mertua tuh jadi kenangan tersendiri. dan ini bener-bener dibebasin syuting disini cuman tetap ada batasan. Kami sebagai pemain bisa berekspresi juga. Disinikan ada komedinya tapi sitkom bukan yang kita harus ngelawak tapi emang ceritanya udah lucu dari kejadian menantu dan mertua udah kocak," tambah Roger.

Film Ada Mertua di Rumahku, tayang secara di KlikFilm pada tanggal 14 Januari 2022.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini