Kisah Perjuangan Sembuhkan Diri dari Luka Masa Lalu, Ikuti Daur Hidup Episode 6 di Vision+!

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 206 2528865 kisah-perjuangan-sembuhkan-diri-dari-luka-masa-lalu-ikuti-daur-hidup-episode-6-di-vision-fd08LxdrAL.jpg Daur Hidup: Berpindah. (Foto: Vision+)

VISION+ Originals Daur Hidup oleh Menjadi Manusia merupakan serial bergenre drama yang memiliki jalan cerita simple dengan makna tersirat yang terdiri dari 9 episode. Daur Hidup episode 6 mengangkat sebuah kisah drama kehidupan mahasiswa yang berjudul Berpindah.

Episode ini menghadirkan Taskya Namya sebagai Sasha, Fajar Nugra sebagai Lukman, dan Samo Rafael sebagai Anda. Berpindah menceritakan tentang seorang mahasiswi yang tinggal di sebuah kos di daerah Depok, dan menjadikan one night stand sebagai pelarian dari masalah-masalahnya.

Di sisi lain, Lukman yang merupakan mahasiswa lugu dan juga teman kos Sasha, selama ini memendam perasaan terhadapnya.

Pada suatu hari, Sasha terkejut ketika mengetahui dirinya tengah hamil. Dia pun menelepon semua laki-laki yang pernah berhubungan dengan dirinya, akan tetapi tidak ada yang menanggapi. Sasha yang tak ingin punya anak akhirnya berencana untuk aborsi.

Sayangnya, harga aborsi sangat mahal sehingga dia hanya memiliki satu solusi, yaitu meminta bantuan kepada Lukman.

Tanpa banyak basa basi, Sasha menawarkan bantuan ke Lukman untuk menagih orang-orang yang pernah berutang kepadanya, dengan syarat Sasha mendapatkan 50% dari hasilnya. Lukman pun menerima tawaran tersebut. Dengan sepeda motor Lukman, mereka berdua mengitari Depok untuk menagih utang.

Perjalanan Sasha dan Lukman ternyata tak semulus yang mereka kira, karena keduanya sama-sama memiliki masalah pribadi yang selama ini belum terselesaikan. Untuk melaluinya, mereka harus berani melawan rasa sakit dan ketakutan dari masa lalu.

Dengan segala konflik yang menyimpan makna penting tersebut, Taskya Namya yang berperan sebagai Sasha mengungkapkan harapannya terhadap series Daur Hidup pada Press Conference Daur Hidup, 29 November 2021 lalu.

“Semoga para penonton bisa mengambil pelajaran dari episode-episode Daur Hidup oleh Menjadi Manusia,” ungkapnya.

Bagaimana nasib Sasha serta bayi yang dikandungnya, dan apakah Lukman bisa mendapatkan kembali uangnya? Tonton episode 6 Daur Hidup: Berpindah eksklusif di Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#visionplus #originalseries #DaurHidup #Berpindah

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini