Pemeran Mama Rendy Optimis Online Casting Ikatan Cinta Bakal Temukan Bintang Baru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 598 2528393 pemeran-mama-rendy-optimis-online-casting-ikatan-cinta-bakal-temukan-bintang-baru-90sqQu6gAU.jpg Mama Rendy Ikatan Cinta (Foto: Aldhi Chandra/MPI)

JAKARTA - Artis senior Dini Savitri, pemeran Mayang, ibunda Rendy di Ikatan Cinta, menanggapi soal casting online Ikatan Cinta yang sempat dibuka pada Desember 2021. Dia senang melihat antusiasme masyarakat mengikuti casting tersebut.

"Masyarakat antusias dengan online casting ini, jadi kayaknya udah banyak yang ikutan," ujar Dini Savitri saat ditemui MNC Portal Indonesia, di lokasi syuting Ikatan Cinta, Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/1/2022).

Baca Juga:

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Pingsan di Mobil dan Reyna Histeris

Ikatan Cinta 5 Januari 2022: Mama Rosa Semakin Curiga dengan Irvan

Mama Rendy Ikatan Cinta

Menurut dia, langkah Ikatan Cinta membuka audisi online season 2 ini sangat bagus. Sebab, masyarakat yang memang menggemari sinetron unggulan RCTI ini bisa memiliki kesempatan emas untuk bergabung menjadi bagiannya.

Dia pun percaya bahwa siapapun bintang yang bisa terpilih di casting Ikatan Cinta ini bisa menjadi artis besar di dunia hiburan Tanah Air. Seperti bintang lainnya, yakni Amanda Manopo dan Arya Saloka, pemeran utama Ikatan Cinta.

"Pastinya sangat bagus, siapa tau kita di sini akan, mendapatkan artis pendatang baru yang muncul lagi, terus bisa jadi artis besar siapa tau," ujar Dini.

"Penonton-penonton yang biasa nonton tapi akhirnya bisa punya keinginan bisa masuk casting terus dia bisa memperoleh perannya,"di lanjutnya lagi.

Periode casting online Ikatan Cinta season 2 ini sebelumnya digelar dari periode 8 November 2021 hingga 19 Desember 2021. Peserta yang ingin mengikuti audisi diharuskan mengisi data diri lewat aplikasi Klaklik dan mengupload video casting sesuai ketentuan.

Di casting online Ikatan Cinta pertama, peserta yang berhasil terpilih adalah Evelina Winatama. Dia berhasil mengalahkan sekitar 2000 peserta lainnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini