Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Pingsan di Mobil dan Reyna Histeris

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 598 2527239 sinopsis-ikatan-cinta-malam-ini-andin-pingsan-di-mobil-dan-reyna-histeris-Jusvma1rp1.jpg Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Drama sinetron Ikatan Cinta malam ini episode 572, saat Andin (Amanda Manopo) diizinkan Aldebaran (Amanda Manopo) untuk pergi, Andin mampir ke rumah om Irvan (Oka Antara). Namun setelah itu ia pergi dengan taksi online yang sudah dipesannya.

Om Irvan sempat menanyakan, apakah rumah tangga Andin dan Aldebaran baik-baik saja. Tapi Andin keburu masuk ke dalam mobil dan pergi.

Baca Juga:

Sinetron Favorit Ikatan Cinta Kian Menegangkan, Kemana Andin Akan Pergi? Ikuti di Vision+

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Minggat

Ikatan Cinta

"Kamu sama Al baik-baik aja kan?" kata om Irvan seperti dikutip dari akun Instagram @ikatancintarcti.official.

"Taksi onlinenya sudah datang. Aku pergi dulu ya," ujar Andin.

Namun belum jauh pergi, tiba-tiba Andin pingsan di dalam mobil. Melihat mamanya yang tidak sadarkan diri, Reyna (Fara Shakila) langsung menangis, ia membuka jendela mobil dan memanggil opa Irvan (Ovan).

"Ovan..." teriak Reyna.

Om Irvan langsung menghampiri mobil tersebut, dan membuka pintunya dan ingin mengeluarkan Andin yang terlihat lemas juga sedang tidak sadarkan diri.

Sementara itu di rumah Aldebaran, Angga (Kevin Hillers) datang. Ia melanjutkan pembicaraannya tentang kecurigaannya terhadap om Irvan, karena merasa aneh mengapa om Irvan tidak membenci keluarga Alfahri.

"Kalau dari awal dia (Om Irvan) udah tahu pelakunya bokap lo, harusnya dia benci sama lo," terang Angga.

Setelah Angga mengatakan seperti itu, Aldebaran langsung diam dan mencerna semua penjelasan Angga. Sementara di waktu yang sama Andin tidak sadarkan diri.

Kemudian apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Irvan akan sadar, bahwa perbuatannya sudah banyak merugikan orang lain, termasuk keponakannya sendiri yaitu Andin. Saksikan tayangan Ikatan Cinta, Selasa (04/01/22) pukul 20.30 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini