Share

Ikatan Cinta 5 Januari 2022: Mama Rosa Semakin Curiga dengan Irvan

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2022 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 598 2527895 ikatan-cinta-5-januari-2022-mama-rosa-semakin-curiga-dengan-irvan-iDgki2CtNm.jpeg Ikatan Cinta (Foto: Instagram/ @officialrcti)

JAKARTA- Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu (5/1/2022) menampilkan kecurigaan Mama Rosa (Sari Nila) dan Aldebaran (Arya Saloka) yang semakin mengarah kepada Irvan (Oka Antara). Mereka menduga paman Andin tersebut ikut andil dalam kecelakaan Hartawan dan menyebabkan meninggal dunia.

"Roy sempet curiga kecelakaan papa enggak wajar," kata Mama Rosa dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Tiara Andini dan Arsy Widianto Ungkap Arti di Balik Lagu Menjadi Dia

Zikri Daulay Khilaf Cium Bibir Ayu Aulia di Malam Tahun Baru: Maafkan Saya

"Jadi om Irvan kemungkinan ada di balik kecelakaan papa?" sahut Aldebaran.

Sementara itu, Andin (Amanda Manopo) sudah ada di rumah om Irvan, karena saat itu Andin pingsan di dalam mobil dan Irvan langsung membawanya ke rumahnya.

Ketika Reyna (Fara Shakila) tertidur lelap, Andin merasa kasihan dengan anaknya itu karena sementara waktu harus berpisah dengan Aldebaran.

"Maafin mama ya sayang, kamu pasti kangen sama papa," kata Andin.

Kemudian Andin merasa kalau dia sudah didzalimi oleh keluarga suaminya sendiri. Sebab yang jadi penyebab meninggalnya mama Sofia adalah papa mertuanya sendiri, yaitu Hartawan Alfahri.

Lalu apakah Andin akan kembali kepada Aldebaran dan memaafkannya. Sementara mama Rosa yakin kalau Irvan lah dalang dari semua kekacauan yang terjadi. Saksikan tayangan Ikatan Cinta, Rabu (05/01/22) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini