Share

Waspada Varian Omicron, Bintang Ikatan Cinta Rajin Yoga di Lokasi Syuting

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528413 waspada-varian-omicron-bintang-ikatan-cinta-rajin-yoga-di-lokasi-syuting-DsKJvq3NX5.jpg Dini Savitri, Mama Rendy Ikatan Cinta (Foto: Aldhi Chandra/MPI)

JAKARTA - Artis senior Dini Savitri, pemeran mama Mayang, ibunda Rendy, di sinetron Ikatan Cinta, berupaya menjaga kesehatan di sela kesibukannya. Apalagi di tengah maraknya berita covid-19 varian omicron di Tanah Air.

Untuk mencegah terinfeksi virut itu, dia mengaku rutin menyisihkan waktu berolahraga yoga ketika break syuting. Olahraga yang memfokuskan pikiran dan kelenturan tubuh itu menjadi pilihan favoritnya.

Baca Juga:

Pemeran Mama Rendy Optimis Online Casting Ikatan Cinta Bakal Temukan Bintang Baru

Ikatan Cinta 5 Januari 2022: Mama Rosa Semakin Curiga dengan Irvan

Dini Savitri


"Dengan olahraga. Kita tetap syuting tapi kita tetap jaga olahraga. Biasanya saya di sini olahraga yoga," ujar Dini saat ditemui tim MNC Portal Indonesia di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/1/2022).

Yoga itu dia lakukan selama seminggu 3 kali. Selain itu, Dini membuat tubuhnya terus bergerak dengan jalan santai tiap pagi dengan menikmati udara segar di sekitar lokasi syuting.

"Kadang jalan pagi, pokoknya udara dan sinar matahari tetap harus rutin kita lakukan," kata perempuan 53 tahun.

Sementara untuk urusan bagian dalam tubuh, Dini memilih mengkonsumsi vitamin dan suplemen makanan, di samping makanan bergizi. Tentunya agar daya tahan tubuhnya makin terjaga.

"Ada vitamin C. Suplemen lain-lainya, ada yang kayak gitu-gitunya," ungkap aktris sekaligus politikus ini.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini