Share

Nyanyi Lagu Galau Bareng Lydia Kandau, Kenang Mirdad Ucap Perpisahan untuk Tyna?

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 06 Januari 2022 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528385 nyanyi-lagu-galau-bareng-lydia-kandau-kenang-mirdad-ucap-perpisahan-untuk-tyna-R0BgYB8nWV.jpg Kenang Mirdad dan Lydia Kandou (Foto: IG Kenang Mirdad)

JAKARTA - Unggahan video terbaru di akun Instagram milik Lydia Kandou, rupanya cukup menarik perhatian netizen. Dalam video tersebut, wanita 58 tahun itu terlihat tengah berduet bersama putranya, Kenang Kanna Mirdad.

Sambil duduk dan memegang mikrofon, Lydia dan putranya terlihat membawakan lagu milik Chrisye berjudul Pergilah Kasih. Tak lama kemudian, kamera menyorot wajah Naysila dan Nana yang juga hadir dalam kesempatan itu.

Baca Juga:

Tyna Kanna Resmi Hapus Nama Mirdad dari Instagram Pribadinya

Putusan Cerai Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Ditentukan Tahun Depan

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad


"Kebahagiaan itu saat kumpul dgn keluarga @andrew.white._ @nanamirdad_ @kenangmirdad @naymirdad @natanagaza. Nggak ikut lagi tungguin @marisagazamirdad6 istrinya yg kurang sehat, Cepat sembuh ya Icha," tulis Lydia pada keterangan video tersebut.

Video saat keluarga berkumpul dan menyanyikan lagu perpisahan, membuat pikiran netizen langsung tertuju pada Tyna Dwi Jayanti. Mereka bahkan menduga jika lagu tersebut dinyanyikan sebagai perpisahan kepada sosok wanita yang sudah memberi Kenang dua orang anak.

"Lagunya tertuju untuk mantan menantu nya yg Ono ya Tante," tulis pandchow.

"Lagu yg cocok buat kenang.semoga baik2 saja semuanyaaa," tulis blueocean29.

"Semangatt @kenangmirdad apa yg baik menurut Tuhan itu lah yg berlaku..semoga selalu didekatkan dengan banyak berkat kebaikan yaaaa," tulis lianalim9009.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini