Share

Resmi Cerai dengan Kenang Mirdad, Tyna Kanna Dapat Hak Asuh Anak

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 18 Januari 2022 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 33 2534169 resmi-cerai-dengan-kenang-mirdad-tyna-kanna-dapat-hak-asuh-anak-bZbonVZWG6.jpg Tyna Kanna (Foto: Instagram)

JAKARTA- Tyna Kanna mendapatkan hak asuh kedua anaknya usai bercerai dengan Kenang Mirdad. Hal tersebut diungkapkan Taslimah, selaku Humas PA Jakarta Selatan.

"Menetapkan anak tergugat yang bernama Alaia lavmintikana Mirdad binti Kenang Kanna Mirdad yang kini berusia 11 dan Aluna binti Kenang Kanang Mirdad yang berusia 8 tahun berada dalam asuhan dan pemeliharaan penggugat," kata Taslimah di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (18/1/2022). 

Tyna Kanna

BACA JUGA:

Maia Estianty Tampil di X Factor, Netizen Pangling: Mirip Anya Geraldine

Gelar Pesta Ulang Tahun Sederhana, Gisel Ajarkan Gempi Arti Bersyukur

Kendati hak asuh diberikan kepada Tyna Kanna, Kenang Mirdad masih diperbolehkan untuk bertemu dengan anak-anaknya. Tyna Kanna juga tidak boleh melarang mantan suaminya itu bertemu kedua anaknya. 

"Dengan perintah kepada penggugat untuk tidak menghalangi akses tergugat untuk bertemu mencurahkan kasih sayang serta membawa berlibur kedua anak penggugat dan tergugat sepanjang tidak mengganggu kesehatan dan pendidikan kedua anak tersebut," lanjut Taslimah.

Sementara mengenai keputusan hak asuh yang jatuh ke tangan Tyna, kuasa hukum Kenang, Zikri Muhammad Lutfi, menyebut kliennya menerima dengan lapang dada. Selama dia diperkenankan tetap bertemu anak-anaknya.

"Dua-duanya. Diberikan pada Dwi Jayanti. Tapi itu tidak masalah ya buat klien kami," kata Zikri.

"Karena klien kami tetap diberikan kebebasan untuk bertemu dan ibunya dalam hal ini Dwi Jayanti tidak boleh menghalangi atau tidak memberi akses untuk klien kami bertemu anak-anaknya. lalu memberi hak untuk mmbawa berlibur atau menemui anak-anaknya ini tanpa batasan waktu," sambungnya.

Seperti diketahui, Tyna Kanna mendaftatkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Gugatannya terdaftar dalam nomor perkara 20/0982/PDTg/2021/PAJS.

Tyna dan Kenang menikah sejak tahun 2009. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak, Alaia Lavmintikana dan Aluna Laila Mirdad.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini