Share

Tyna Kanna Resmi Hapus Nama Mirdad dari Instagram Pribadinya

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2021 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 33 2524700 tyna-kanna-resmi-hapus-nama-mirdad-dari-instagram-pribadinya-xoZjs8ZENh.jpg Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. (Foto: Instagram/@kenangmirdad)

JAKARTA - Influencer Tyna Kanna resmi menghapus nama ‘Mirdad’ dari akun Instagram pribadinya. Sebagai gantinya, ibu dua putri itu memakai nama aslinya, Tyna Dwi Jayanti. 

Ketika isu perselingkuhan Tyna mencuat pada Agustus silam, warganet sempat memprotes keras dan meminta sang influencer menghapus nama Mirdad dari akun Instagram pribadinya. 

“Benar nih selingkuh? Kalau iya, buanglah nama Mirdadnya,” ujar seorang warganet kala itu. Lainnya mengatakan, “Jangan pakai nama Mirdad lagi lah kalau sudah diunfollow ipar (Nana dan Naysilla Mirdad).” 

Pergantian nama itu tampaknya sekaligus memantapkan langkah Tyna untuk bercerai dari sang suami, Kenang Mirdad. Zikri Muhammad Luthfi, kuasa hukum Kenang, melihat tipis kemungkinan bagi Kenang dan Tyna untuk rujuk. 

Baca juga: Putusan Cerai Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Ditentukan Tahun Depan

“Proses sudah berjalan hingga kesimpulan dan selama itu pula Tyna tidak mencabut gugatannya. Artinya, sudah sangat tipis harapan rujuk untuk keduanya. Saat ini, kami tinggal menunggu putusan hukum,” tutur Zikri pada 21 Desember silam. 

Tyna Kanna. (Foto: Instagram/@tynadwijayanti)

Selanjutnya, sidang putusan cerai pasangan yang telah menikah selama 11 tahun itu rencananya akan digelar pada 11 Januari 2022.*

Baca juga: Tolak Rumah Pemberian Medina Zein, Mertua Vanessa Angel: Kami Tak Mau Serakah!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini