Share

Putusan Cerai Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Ditentukan Tahun Depan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 21 Desember 2021 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 33 2520287 putusan-cerai-kenang-mirdad-dan-tyna-kanna-ditentukan-tahun-depan-3nrtvNnEC7.jpg Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. (Foto: Instagram/@kenangmirdad)

JAKARTA - Sidang perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Selasa (21/12/2021). Pasangan suami istri itu diketahui tak hadir dan hanya diwakilkan kuasa hukum masing-masing. 

“Agenda sidang hari ini merupakan kesimpulan dari seluruh rangkaian persidangan ditambah proses pembuktian kemarin,” ungkap Zikri Muhammad Luthfi, kuasa hukum Kenang. 

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. (Foto: Instagram/@tynakannamirdad)

Rencananya, sidang putusan cerai pasangan yang menikah 11 tahun silam itu akan digelar pada 11 Januari 2022. Dari persidangan yang telah bergulir, Zikri mengungkapkan, kecil kemungkinan bagi Kenang dan Tyna untuk rujuk. 

“Kalau harapan (rujuk) artinya sudah sangat tipis ya, karena saat ini kan kita sudah agenda kesimpulan. Proses cerai juga terus berjalan karena penggugat (Tyna) tidak mencabut gugatannya. Kami tinggal menunggu putusan hakim,” tuturnya. 

Baca juga: Demi Anak, Kenang Mirdad Pilih Tinggal Tak Jauh dari Istri

Zikri Muhammad Luthfi mengungkapkan, Kenang Mirdad siap menghadapi apapun hasil keputusan sidang nantinya. “Dia lebih tenang sekarang. Dia juga siap menghadapi putusan apapun yang diambil hakim.” 

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. (Foto: Instagram/@tynakannamirdad)

Influencer Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Sepanjang 11 tahun pernikahan mereka, pasangan ini dikaruniai dua anak perempuan.*

Baca juga: Ramai Isu Mualaf, Naysilla Mirdad Bocorkan Lagu Rohani Kristen Favoritnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini