Share

Geger! Kenang Mirdad Cerai Gegara Pindah Agama Seperti Lydia Kandou?

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 22 Januari 2022 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 33 2536109 geger-kenang-mirdad-cerai-gegara-pindah-agama-seperti-lydia-kandou-PH7Jx7gjD2.jpg Kenang Mirdad, Tyna dan Lydia Kandou. (Foto: Instagram)

USAI resmi bercerai dengan Tyna Kanna, Kenang Mirdad tertimpa gosip miring. Kenang disebut cerai dengan Tyna gegara murtad alias pindah agama seperti yang dianut ibunya Lydia Kandou.

Selama hidupnya, Kenang Mirdad menganut agama Islam sama seperti ayahnya, Jamal Mirdad. Tiba-tiba dia digosipkan pindah keyakinan belum lama ini.

Kabar ini muncul dari komentar netizen di akun TikTok @timelineid. Beberapa netizen tampak menyebut Kenang berpindah agama, sehingga Tyna memilih melayangkan gugatan cerai. 

 Kenang

"Suaminya pindah keyakinan kah?," komentar netizen.

"Udah lama kak pindah, Tyna tidak diimami sebagaimana layaknya suami muslim," sahut netizen lainnya. 

"Go Tyna, suaminya pindah agama. Kalau di Islam itu mah otomatis harus cerai," komentar netizen. 

Namun kabar ini belum dikonfirmasi oleh pihak Tyna atau pun Kenang Mirdad. Tim MNC Portal berusaha mengonfirmasi kabar ini kepada pihak keluarga yang bersangkutan, tetapi belum mendapatkan respons. 

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna dinyatakan resmi bercerai sejak 18 Januari 2022 dalam sidang putusan yang digelar secara e-court di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Hak asuh kedua anak mereka diserahkan kepada Tyna. Kemudian Kenang diwajibkan memberi nafkah anak senilai Rp10 juta per bulan, di luar biaya pendidikan dan kesehatan. 

Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad setelah 12 tahun pernikahan. Gugatan itu, didaftarkan sang influencer di PA Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini