Tembus Hollywood, Yayan Ruhian Blak-blakan soal Perbedaan Film Indonesia dengan Amerika

Ahmad Haidir, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 206 2528440 tembus-hollywood-yayan-ruhian-blak-blakan-soal-perbedaan-film-indonesia-dengan-amerika-GwbEa96xOJ.jpg Yayan Ruhian (Foto: Ist)

JAKARTA – Sejak sukses berperan sebagai tokoh Mad Dog di film ‘The Raid’, aktor laga Yayan Ruhian menjadi terkenal hingga berhasil menembus jagat film Hollywood.

Seperti diketahui, Yayan baru saja terlibat dalam film John Wick 3 dan berkesempatan untuk akting bertarung langsung dengan sosok pembunuh bayaran legendaris yang diperankan oleh Keanu Reeves itu.

Kini, Yayan kembali ke sinema tanah air dengan menjadi seorang aktor dan koreografer tarung dalam film ‘Ben & Jody’ yang dibintangi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto.

Yayan Ruhian

Baca juga:

Main Film Hollywood, Yayan Ruhian Adu Akting dengan Bill Skarsgard

Anang Hermansyah Rambutnya Botak Mirip Raul Lemos, Ashanty: Kayak Brondong

Saat ditanya bagaimana kesannya terlibat Langsung dalam proses produksi film laga sekaliber Hollywood, Yayan pun mengungkapkan bahwa memang terdapat perbedaan yang cukup signifikan antara film Amerika dengan Indonesia.

“Kedisiplinan aktor sana luar biasa. Dan kalau perbedaan sih jauh ya, saya katakan jauh”, tutur Yayan saat ditemui oleh Tim MNC Portal Indonesia usai acara jumpa pers Film ‘Ben & Jody’ di Epiwalk XXI, Jakarta Selatan.

Meski demikian, Yayan menjelaskan, film Indonesia bisa mengejar ketertinggalnnya. "Kita bisa menyamai atau bahkan mengejarnya," tuturnya.

Terkait penampilannya, aktor yang dikenal dengan rambut gondrongnya itu mengungkapkan bahwa ia tidak pernah potong rambut sejak tahun 2008!

“Wah udah lama banget, terakhir potong itu 2008 kalau ga salah. Sejak itu ya cukur-cukur biasa aja gitu”, jelasnya.

Namun begitu, Yayan tidak menutup kemungkinan untuk memotong rambutnya dan berubah penampilan. “Asal Ada Tawarannya, Oke Bos!”, kelakar aktor berdarah Sunda itu.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini