Share

Chicco Jerikho Bermain Film Laga di Ben & Jody : Gue Jadi Lebih Kekar

Ahmad Haidir, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 206 2528432 chicco-jerikho-bermain-film-laga-di-ben-jody-gue-jadi-lebih-kekar-8hSMWxHB1b.jpg Chicco Jerikho (Foto: Ahmad Haidir/MPI)

JAKARTA – Karakter Ben dan Jody yang terkenal sebagai sepasang sahabat barista kopi di film ‘Filosofi Kopi’ kini memiliki karya sendiri berupa spin-off movie yang diberi judul ‘Ben & Jody’.

Film yang juga mengangkat tentang isu konflik agraria itu menghadirkan sebuah kisah persahabatan dua sosok yang diperankan oleh aktor Chicco Jerikho dan Rio Dewanto tersebut dalam kemasan baru, dimana ‘Ben & Jody’ akan menjadi film laga.

Demi mewujudkan perubahan jalan cerita yang drastis dari franchise film sebelumnya itu, para aktor pun harus rela untuk berakting fight hingga aktivitas yang berkaitan dengan fisik lainnya.

Baca juga:

Gendong Mesra Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chicco Jerikho : Okezone Celebrity

Gaga Muhammad si Sopan Gesek ATM Laura Anna Tanpa Izin, Awkarin: Gue Alumni Say : Okezone Celebrity

Gara-gara itu, Chicco Jerikho pun menyebut bahwa ia sampai mendapatkan bentuk badan barunya yang kini tampak lebih kekar daripada sebelumnya.

“Gue jadi kekar banget nih karena banyak kerja berat, bahkan nyangkul berkali-kali sendiri”, kelakar suami Putri Marino itu saat sesi jumpa pers Film Ben & Jody di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

Chicco pun lantas menyebutkan bahwa terdapat perbedaan yang cukup signifikan pada karakter Ben yang ia perankan di ‘Filosofi Kopi’ dengan di film barunya nanti.

“Karakter Ben ini bergerak sesuai situasi dan kondisi. Jika biasanya Ben idealis, kini dia makin dewasa”, jelas sang aktor.

Penasaran dengan perubahan karakter Ben serta akting seorang Chicco Jerikho dalam sebuah film laga?

Anda dapat menemukan jawabannya dengan menyaksikan langsung film ‘Ben & Jody’ yang akan rilis di bioskop mulai tanggal 27 Januari 2022.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini