Share

Gendong Mesra Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chicco Jerikho

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 28 Desember 2021 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 33 2523952 gendong-mesra-putri-marino-angga-yunanda-minta-izin-chicco-jerikho-viRDBOx7tl.jpg Angga Yunanda dan Putri Marino (Foto: Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga)

JAKARTA - Angga Yunanda siap kembali menyapa para penikmat film Indonesia, lewat film terbarunya, Cinta Pertama, Kedua & Ketiga yang siap rilis 6 Januari 2022.

Dalam film yang ia bintangi bersama Putri Marino tersebut, Angga yang berperan sebagai Raja dituntut beradegan cukup intim dengan Putri Marino dengan adegan berdansa berdua. Koreografi yang harus ditaklukkan Angga dan Putri juga tak mudah, ada gerakan yang mengharuskan Angga “menggendong” Putri Marino yang berperan sebagai Asia.

Baca Juga:

Boy William atau Angga Yunanda, Intip Jawaban Cinta Laura Kiehl!

Angga Yunanda dan Dhea Annisa Siap Temani Akhir Pekan Kalian di Film TV Premiere GTV

Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga

Melakukan adegan “gendong-gendongan” dengan Putri Marino, Angga mengaku terlebih dahulu meminta izin suami putri, aktor terkenal, Chicco Jerikho.

“Sudah izin dulu sih sebelumnya ke kak Chico,” ujar Angga, yang ditemui dalam gelaran konferensi pers dan media screening Cinta Pertama, Kedua & Ketiga, Selasa (28/12/2021) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak pernah kenal dengan sosok Putri Marino sebelumnya, Angga menambahkan ia merasa berat langsung dituntut beradegan mesra dengan lawan mainnya tersebut.

“Mesra-mesraan sambil ngedance itu cukup pressure buat aku. Ternyata itu justru yang membuat bondingnya sama Putri jadi lebih baik dan cepat. Itu proses yang menarik sih buat aku,” tutup Angga.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini