Deretan Kontestan Female X Factor Indonesia Asuhan Anang Hermansyah

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2022 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 598 2527762 deretan-kontestan-female-x-factor-indonesia-asuhan-anang-hermansyah-n4cswVGjqv.jpg Tim Female X Factor Indonesia (Foto: IG X Factor)

JAKARTA - X Factor Indonesia hadir dengan babak baru bertajuk The Chairs. Peserta dibagi ke dalam 5 kategori, dan Anang Hermansyah dipercaya untuk memimpin kategori Female.

Satu persatu peserta maju ke atas panggung menunjukan performa terbaik mereka dengan harapan mampu mencuri hati suami dari Ashanti ini. Enam peserta pertama mulanya diminta Anang untuk duduk di kursi yang tersedia. Mereka adalah Caecilia Wefei, Mary Rumintjap, Vernia Manurung, Pricilla Evangelina, Saly Yuniar, dan Iva Andina.

Baca Juga:

Peserta X Factor Bawakan Lagu Ciptaan Sendiri, Rossa: Aku Tembak Nih!

Kontestan X Factor Indonesia Asuhan Rossa yang Lolos di Babak The Chair

Anang Hermansyah


Namun, masuk pada peserta ke tujuh yakni Intan Ayu yang membawakan lagu 'Cinta' dari GAC, Anang pun mulai bingung. Akhirnya Anang memutuskan terjadi pergantian formasi.

"Mendudukan orang mudah, kalau menggantikannya aku yang pusing tujuh keliling," ujar Anang.

 Priscilla Evangelina harus digantikan oleh Intan Ayu. Pergantian peserta terus terjadi, hingga akhirnya Anang yakin untuk memilih enam peserta yang akan menjadi anak didiknya. Siapa saja mereka?

1. Mary Rumintjap dengan lagu Piece of My Heart

2. Saly Yuniar dengan lagu Don't Rain On My Parade

3. Intan Ayu dengan lagu Cinta

4. Ruth Nelly dengan lagu Writing's On The Walls

5. Nadhira Ulya dengan lagu Clown

6. Elfa Tahmila dengan lagu Man In The Mirror

Sekadar informasi, para peserta yang berhasil lolos dari babak Bootcamp, mereka harus kembali merebut hati para juri lewat babak The Chairs X Factor Indonesia episode 4 Januari 2022. Peserta dibagi menjadi lima kategori yakni female, male, boys, girls, dan group.

Baik Rossa, Anang, Ariel, Judika, dan Bunga Citra Lestari hanya menyediakan 6 kursi untuk peserta yang akan menjadi anak didik mereka.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini